Skip to main content

Jadi Hot Mom 3 Anak, Adinda Bakrie Tetap Punya Body Goals dan Pinggang Sekecil Boneka Barbie


Sepupu ipar Nia Ramadhani yang bernama Adinda Bakrie kerap mencuri perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, Adinda yang cantik dan stylish juga dikenal sebagai hot mom 3 anak pemilik body goals. Bahkan ia juga berhasil mempertahankan tubuh langsingnya di masa kehamilan. Belakangan netizen juga menyadari kalau Adinda juga punya pinggang sekecil boneka Barbie. Nggak percaya?


Seperti inilah potret Adinda Bakrie dengan body goalsnya yang tetap ramping dan bahkan punya pinggang sekecil boneka Barbie meski sudah jadi ibu 3 anak. Layak banget jadi hot mom deh ya? ;)


Dalam postingan terbarunya saat berlibur ke Jepang, Adinda Bakrie juga terlihat memakai crop top dan memamerkan perut ratanya di depan kamera. Langsing banget!


Berpose memakai crop top maupun bralette seperti yang satu ini menjadi salah satu pose mirror selfie favorit Adinda. Ia bisa dengan mudah membuat wanita lain iri dengan body goals yang dimilikinya.


Netizen juga nggak berhenti dibuat takjub saat melihat body goals Adinda saat memakai bikini two piece saat pose bersama sang suami. Nggak nyangka dong kalau statusnya adalah ibu 3 orang anak.


Dengan tubuh langsing dan pinggang sekecil boneka Barbie, Adinda pun masih cocok berpenampilan bak masih gadis. Gimana menurut kamu?


Penampakan pinggang super rampingnya itu pun semakin terlihat jelas saat Adinda berpose menyamping seperti ini. Sepakat? ;)


Memiliki tubuh bak manekin, nggak heran kalau Adinda selalu terlihat sempurna seperti apapun busana yang dikenakannya. Termasuk saat memakai lace mini dress yang satu ini.


Melihat pesonanya yang bak masih gadis meski sudah jadi ibu 3 anak, nggak heran dong mengapa netizen jadi penasaran apa rahasia langsing hot mama yang satu ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar