Skip to main content

Diisukan Selingkuh, Ucapan Regi Datau Larang Ayu Dewi Datang ke Kantornya Disorot


Hubungan Ayu Dewi dan Regi Datau kini menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran suami sang presenter kenamaan itu, diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Kemudian, video-video lama percakapan antara Regi Datau dan Ayu Dewi viral di media sosial.

Salah satunya adalah konten YouTube Regi Datau dan Ayu Dewi yang tayang padaa 7 September lalu. Kala itu, sikap Regi jadi sorotan karena terkesan ketus pada istrinya.

Awalnya, Ayu Dewi membuat sebuah pernyataan bahwa dirinya akan rutin mengunjungi kantor Regi Datau setiap menjelang akhir pekan.

"Regi, Ayu janji akan selalu nyamperin ke kantor setiap hari Jumat," kata Ayu Dewi.

Namun aksi Ayu Dewi itu ternyata tidak berbuah manis. Regi malah bertanya mengapa istrinya harus melakukan hal itu.

Ayu Dewi pun bingung mengapa suaminya malah menyinggung motif di balik kunjungannya ke kantor.

"Lah, masak istri ke kantor suaminya, ngapain? Ya visit, kan Jumat tuh kayak hari terakhir, mau weekend," terang sang presenter.

youtube image

Regi kemudian menunjukkan ketidaksukaannya terhadap ide Ayu Dewi dan tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas.

"Gini, hidup tuh nggak usah dibuat-buat. Kalau memang dalam perjalanannya misal tiba-tiba ada keperluan dan harus ke kantor, ya sudah, silakan," papar Regi Datau.

Menurut Regi, dirinya takut bosan melihat Ayu Dewi di rumah dan di kantor setiap hari. Hingga akhirnya, Ayu Dewi pasrah dan mengikuti kemauan suaminya.

"Kalau dijadiin rutinitas, nanti jadi bosan," ucap Regi Datau.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar