Skip to main content

9 Potret Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ternyata Masih Ngontrak


Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora terletak di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah luas yang terdiri dari dua lantai ini sempat muncul di beberapa channel YouTube, termasuk channel milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kabarnya, rumah mewah ini ditaksir nilainya mencapai Rp45 miliar.

Ternyata rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora ini punya banyak fasilitas keren, mulai dari kolam renang hingga meja pingpong. Simak potret lengkapnya di bawah ini!

1. Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampak dari Atas


Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021. Setelah hamil baby L alias Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, pasangan ini pun pindah ke rumah yang baru pada November 2021. Dari tampak atas, terlihat betapa luasnya hunian yang terdiri dari dua lantai tersebut. Beberapa pohon juga ditanam untuk menambah suasana rindang.

2. Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampak dari Depan


Sementara itu, dari arah depan yang terlihat adalah jendela besar dan garasi mobil. Jendela besar dipilih agar pencahayaan masuk dengan baik. Lesti dan Billar juga memasang beberapa lampu temaram di dekat jendela agar suasana tenang terbangun. 

3. Tiang Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar


Begitu masuk ke dalam, yang paling menarik perhatian adalah sususunan tiang kayu besar bewarna cokelat yang menjadi penyangga. Tiang satu in menunjukan betapa mewahnya rumah dari sejoli yang kerap dipanggil Leslar.

4. Punya Kolam Renang dan Meja Billiard


Seperti kebanyakan rumah mewah, hunian Lesti dan Billar juga memiliki kolam renang dengan pohon di kiri-kanan. Di samping kolam renang, terdapat meja billiar.

5. Penampakan Dapur Lesti Kejora dan Rizky Billiar


Dalam channel Atta Aurel, seperti dikutip Zigi.id pada Selasa, 4 Oktober 2022, Lesti dan Billar mengajak orang tua Ameena ini mengunjungi dapur. Tempat masak ini didesain dengan warna dominan cokelat. Kesan modern terlihat dari pemilihan perabot dan lampu temaram. 

Dapur tersebut bersebelahan dengan taman kecil. Rencananya, taman tersebut bisa dipakai untuk tamu yang merokok, bikin acara seperti memanggang daging hingga gazebo untuk duduk-duduk.

6. Koleksi Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar


Ruang selanjutnya adalah garasi yang menunjukan koleksi mobil. Kurang lebih ada 4 mobil, dengan dua mobil sport merek Lamborghini. Lesti mengaku tidak marah ketika suaminya membeli mobil. 

“Bebas. Malah dia yang beliin kok (mobilnya),” tutur Rizky Billar kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut Lesti, itu adalah hak Rizky Billar dari hasil jerih payahnya.

7. Ada Meja Pingpong


Impian Lesti sejak dulu adalah memiliki rumah dengan banyak fasilitasi olahraga. Selain kolam renang dan meja billiard, Lesti dan Billar menyisakan satu ruang untuk bermain meja pingpong. Meja ini berada di samping ruang santai.

8. Rizky Billar Punya Koleksi Sepatu


Tak hanya mobil, koleksi Rizky Billar selanjutnya adalah sepatu. Sepatu dari berbagai mereka ini diletakkan di sebuah lemari khusus. Sebagian besar brand yang ia miliki adalah Air Jordan. 

9. Kamar Baby L, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar


Terakhir adalah kamar Baby L, anak lelaki pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kamar luas tersebut terletak di lantai dua. Kepada Atta dan Aurel, Lesti mengaku sejak awal ingin memberikan spanduk Liverpool, klub bola kesayangan keduanya.

Nah di atas adalah potret rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang pada Senin, 3 Oktober 2022 didatangi polisi untuk olah TKP kasus dugaan KDRT. Saat polisi tiba, Rizky Billar dikabarkan pergi dari rumah.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar