Skip to main content

Berhasil Jenguk Lesti Kejora, Ini Kata Raffi Ahmad


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke RSU Bunda Menteng, Minggu 2 Oktober 2022. Kedatangan mereka untuk menjenguk neneknya, Mamih Popon. Namun tidak hanya menjenguk sang nenek, Raffi dan Nagita dikabarkan sempat menjenguk Lesti Kejora.

“Kalau Raffi tadi sih jenguk. Tadi sih sempet mau pulang di bawah,” ucap ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita saat ditemui di RSU Bunda Menteng.

Di sisi lain, Amy mengaku belum menjenguk Lesti lantaran masih menjaga privasi sang pedangdut. Dirinya juga berharap yang terbaik untuk Lesti Kejora.


“Enggak, kalau kayak gini yah mungkin hanya sebatas minta doa yang terbaik buat Lesti. Mudah-Mudahan ini semua adalah bagian cobaan yang terbaik buat kamu,” kata Amy. 

Sementara itu, Raffi Ahmad yang keluar dari RSU Bunda Menteng menggunakan kemeja putih nampak terburu-buru keluar rumah sakit dan langsung menuju kendaraan pribadinya.

Namun ketika ditanya mengenai kondisi Lesti Kejora, Raffi Ahmad hanya mengatakan, meminta doa yang terbaik bagi Lesti.


“Doain aja yah,” ucap Raffi Ahmad seraya menuju mobilnya.

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit tersebut setelah diduga menjadi korban KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga atau rumah sakit mengenai keadaan Lesti.

Lesti Kejora telah melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Menurut pihak Polda Metro Jaya Muhammad Rizky alias Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal lima tahun penjara atas laporan tersebut.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar