Skip to main content

7 Potret Marshanda dan Sienna Kasyafani Seperti Kembar, Sama-sama Cantik Bun


Marshanda dan Sienna disebut seperti anak kembar, pasalnya bukan hanya wajahnya saja yang sama-sama cantik, tetapi juga tingkah laku mereka yang semakin mirip.


Marshanda kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak, Sienna Kasyafani. Kian lama, Bunda dan anak ini disebut semakin terlihat seperti anak kembar. Pasalnya, mereka memiliki paras yang cantik dan tingkah lakunya yang hampir sama, lho, Bunda. (Foto: Instagram@marshanda99)


Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 silam, Sienna tinggal bersama sang Ayah. Namun, Marshanda tetap masih bisa menghabiskan waktu bersama Sienna. Wajah Sienna semakin hari begitu mirip dengan Marshanda. (Foto: Instagram@marshanda99)


Dari beberapa unggahannya tak jarang netizen yang menyebut mereka seperti anak kembar, Bunda. Salah satunya dalam momen ini. Netizen pun kerap memuji kegiatan quality time Bunda dan anak ini yang begitu menyenangkan. (Foto: Instagram@marshanda99)


Memiliki tingkah laku yang hampir sama, banyak netizen yang menyebut Marshanda dan Sienna tampak seperti adik dan kakak. "Kok kayak kakak adek sih," tulis @marrief155. (Foto: Instagram@marshanda99)


Marshanda dan Sienna pun menyukai beberapa hal yang sama, Bunda. Salah satunya adalah sama-sama senang memelihara kucing kesayangan mereka yang satu ini. (Foto: Instagram@marshanda99)


Meski sibuk menjadi publik figur, Marshanda tetap berusaha meluangkan waktu untuk menemani Sienna bermain atau liburan, Bunda. "My girl sienna seinni," tulis artis yang akrab siapa Chacha ini. (Foto: Instagram@marshanda99)


Marshanda pun selalu menuliskan caption manis untuk Sienna di media sosialnya, seperti potret yang satu ini. "Hal yang sederhana jadi bermakna dan ingin kuabadikan karena kamu disitu, anakku sayang," dikutip dari Instagram@marshanda99. (Foto: Instagram@marshanda99)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar