Skip to main content

Ketika Indah Permatasari Tiba-tiba Sindir Pernikahannya yang Belum Direstui


Polemik rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting tak kunjung selesai. Usai hampir 2 tahun menikah dan dikaruniai seorang anak, Indah belum juga direstui sang ibu terkait pernikahannya dengan Arie.

Entah apa yang jadi pemicu, Indah tiba-tiba menyinggung soal pernikahannya yang sampai kini belum direstui lewat sebuah video singkat di akun media sosialnya, hari ini, Sabtu (24/12). Indah membuat caption bermaksud sindiran.

"Udah mau 2023 masih belum direstui :')," tulis Indah Permatasari dikutip InsertLive.

Ragam pro dan kontra muncul pada unggahan Indah. Ada yang membela ibunda Indah, ada juga yang memahami perasaan Indah karena sebagai anak ia ingin direstui dan mendapatkan kebahagiaan.


Sementara itu, berbeda dengan Indah, Arie selama ini lebih banyak diam terkait restu dari sang ibu mertua yang memang belum ia dapatkan. Arie hanya fokus menjalani kehidupannya sebagai seorang suami bagi Indah serta ayah bagi sang anak.

"Bersemangat menyambut hadirnya titipan dari Allah SWT. Semoga saya amanah dan bisa bertanggung jawab menjadi seorang bapak," jelas Arie Kriting beberapa waktu lalu.

"Semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang selalu bisa mendengarkan kalian berdua ya," pungkas Arie.

Indah Permatasari dan Arie Kriting adalah pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar