Skip to main content

Beredar foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina curhat suaminya jarang pulang


Tidak banyak yang tahu jika Angel Karamoy dan Pasha Ungu pernah menghebohkan jagat maya dengan beredarnya foto mesra mereka.

Bahkan, dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah asyik berpelukan hingga berciuman.

Pada saat itu, keduanya telah menikah dan memiliki pasangan masing-masing. Pasha Ungu memiliki seorang istri bernama Adelia Wilhelmina, sementara Angel Karamoy masih berstatus sebagai istri dari Steven Rumangkang.

Ketika beberapa foto mesra tersebut beredar, baik Pasha Ungu maupun Angel Karamoy tidak memberikan penjelasan apapun.

Namun, pasangan mereka masing-masing memberikan tanggapan perihal tudingan perselingkuhan yang dilayangkan oleh berbagai media berita pada mereka.

Dikutip HOPS.ID dari akun Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu, 25 Desember 2022, Steven Rumangkan, suami dari Angel Karamoy memberikan pendapatnya perihal foto mesra yang menyeret istrinya bersama dengan pria lain.

“Setelah melihat foto-foto tersebut, ya tentu semua suami atau orang melihatnya pasti kalau mereka dalam posisi saya, pasti mereka akan marah dan kecewa besar.” Ucap Steven Rumangkang melalui telepon.

Ia juga tidak menyangka jika semua ini akan terjadi pada kehidupan rumah tangganya yang selama ini terlihat adem ayem dan tanpa isu miring apapun.

Bahkan, pria berusia 50 tahun tersebut tidak percaya bahwa istri yang sangat ia cintai tega berbuat demikian padanya.

Di sisi lain, Adelia Wilhelmina juga tengah mengeluarkan semua yang ada di dalam hatinya dan sudah lama ia pendam.

Pasha Ungu rupanya jarang pulang dan sering meninggalkannya beserta anak-anak ke luar kota.

Hal tersebut lantaran saat ini suaminya tengah menjabat sebagai walikota Palu, sehingga mau tidak mau harus bertugas di kota tersebut.

Sementara, Adelia tinggal di kota lain, yakni Bogor bersama dengan anak-anaknya.

“Suami kan tugasnya ada di Palu sebagai pejabat daerah disana dan dia harus stand by disana gitu kan, tapi yang sedihnya itu pas lagi bulan puasa gini tuh kenapa nggak bisa kumpul gitu,” Ungkap Adelia Wilhelmina.

Ibu dari 4 anak tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sempat diminta untuk datang ke kota Palu oleh suaminya, namun memilih untuk tidak melakukannya mengingat adanya ancaman pandemic covid-19.

Kendati demikian, rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina hingga kini masih tetap terjalin baik dan bahkan semakin harmonis. Sementara, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memilih untuk bercerai.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar