Skip to main content

10 Potret Rumah Mewah Adipati Dolken, Ada Motor Langka Persis Milik Presiden Jokowi!


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan selebritis ini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada Kamis, 8 Desember 2022 pagi sekitar pukul 8.12 WIB, bayi cantik itu diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air dengan kemampuan akting yang mumpuni. Sejumlah film dan serial telah melambungkan namanya di dunia hiburan. Beberapa film populer yang pernah dibintangi Adipati Dolken antara lain Perahu Kertas, Sang Kiai, Posesif, Teman Tapi Menikah, dan masih banyak lagi.

Tak heran jika Ia dan istri tinggal di sebuah rumah mewah tiga setengah lantai dengan luas 300 meter persegi. Rumah ini dibeli oleh Adipati pada 2018 silam. Menariknya, nggak ada rumah lain di jalanan tempat tinggal aktor 30 tahun ini. Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!


Adipati Dolken nggak punya tetangga di sekitar rumahnya, hanya ada lahan kosong. Tapi rumahnya tetap aman karena ada anjing peliharaan yang selalu siaga menjaga. (Youtube/Oura Gaming)


Nggak hanya satu, Adipati punya dua ekor anjing berukuran besar yang tinggal di kandang depan rumahnya. Dijamin bikin keder siapa saja yang mau masuk. (Youtube/Oura Gaming)


Rumah Adipati dilengkapi garasi luas tempat menyimpan koleksi mobil, motor, hingga sepatu miliknya. Bahkan ada mobil lawasnya yang kini sudah tidak terawat. (Youtube/Oura Gaming)


Salah satu motor yang menjadi favorit Adipati ialah motor bergaya chopper yang terbilang langka. Motor tersebut hanya ada delapan di Indonesia dan dimiliki juga oleh Presiden Joko Widodo. (Youtube/Oura Gaming)


Berbeda dari sebagian orang yang lebih sering streaming, ternyata Adipati masih suka nonton TV. Ruangan ini jadi tempat Adipati menghabiskan waktu di pagi hari. (Youtube/Oura Gaming)


Ada juga piano yang diletakkan tepat di sebelah ruang TV. Meski punya piano sendiri di rumah, terungkap bahwa Adipati nggak bisa memainkannya. (Youtube/Oura Gaming)


Di rumah ini juga ada kolam renang untuk anak. Adipati mengakui bahwa bangunan rumahnya tidak terlalu kokoh. Baru 4 tahun ditinggali, dindingnya sudah retak. (Youtube/Oura Gaming)


Rumah ini dilengkapi dua rooftop, satu di lantai 2 dan lainnya di atas lantai 3. Spot ini biasa dipakai untuk acara barbeque bersama teman-teman dan keluarga. (Youtube/Oura Gaming)


Kamar tidur Adipati Dolken dan Canti Tachril tampak nyaman untuk tempat beristirahat. Selain untuk tidur, biasanya mereka santai nonton film di sini. (Youtube/Oura Gaming)


Tepat di sebelahnya, ada setup studio Adipati untuk bikin konten. Studio ini lengkap banget dengan lighting dan koleksi kamera canggih miliknya. (Youtube/Oura Gaming)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar