Skip to main content

Jadi Duda Lagi, Wajah Komedian Sule Terlihat Kusam dan Kusut


Komedian ternama Ferdinan Sule alias Sule terpaksa harus menerima kondisi pernikahan keduanya yang kandas di tengah jalan.

Hal tersebut terjadi menyusul keputusan Pengadilan Agama Cikarang yang memutuskan dirinya dengan Nathalie Holscher secara resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022).

Dengan demikian, Sule kini kembali menyandang status duda yang juga dituntut untuk menafkahi salah satu anaknya dari pernikahan gagal tersebut.

Wajah Sule Terlihat Kusut


Semenjak kisruh rumah tangganya beredar ke publik, Sule jadi pembicaraan hangat. Begitupun kini setelah dirinya sudah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher.

Lewat unggahan terbarunya, Sule memperlihatkan wajah yang dinilai kusut. Sontak saja warganet langsung mengait-ngaitkan dengan statusnya yang baru saja resmi jadi duda.

Video singkat yang ada di Instagramnya, menampilkan Sule yang tengah bersikap konyol.

Alih-alih mengundang tertawaan, dirinya justru mendapatkan banyak simpati Lantaran dinilai tidak sebahagia ketika masih bersama Nathalie Holscher.

“YG LG VIRAL,” tulis Sule dilansir dari Instagram @ferdinan_sule.

Komentar Warganet


Menanggapi penampilan Sule tersebut, warganet langsung menghebohkan kolom komentar. Beragam reaksi didapatkan Sule dari unggahan terbarunya itu.

“Ko jadi kusut banget sekarang mukanya? Banyak banget beban sepertinya,” komentar warganet.

“Pertama aku lihat ku kira bukan kang Sule, kaya lusuh banget, sehat-sehat kang,” ujar warganet.

“Biasa kang Sule rapi dan smart, semenjak pisah kelihatan banyak pikiran walaupun dibuat-buat happy. Penampilannya acak-acakan loh, ada bunda rapi dan happy,” pungkas warganet.

Meski demikian, banyak di antara mereka terlihat memberikan semangat kepadanya agar kembali ceria dan energik seperti biasa.

“Sehat dan sukses untuk keluarga ayah Sule, semangat,” ungkap warganet.

“Sehat terus kang Sule, ayo kasep lagi, dicat rambutnya biar seger,” ucap warganet.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar