Skip to main content

8 Potret Penampilan Jessica Iskandar Saat di Sekolah El Barack, Pakai Baju Seksi Umbar Aurat Sampai Ditegur Netizen


Penampilan Jessica Iskandar saat menghadiri acara di sekolah sang anak telah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, istri Vincent Verhaag ini mendapat teguran dari netizen karena tampil seksi yang mengumbar aurat. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag dengan foto selfie saat menghadiri acara di sekolah El Barack yang terlihat sumringah.


Penampilan Jessica Iskandar pun menjadi sorotan hingga sasaran amuk netizen. Istri Vincent ini tampil memakai busana seksi yang kelewat terbuka hingga mengumbar aurat.


Bahkan, El Barack sendiri terlihat menikmati acara di sekolahnya dengan bernyanyi lagu natal bersama teman-teman sekolah.


Tampak El Barack berada di tengah bersama rekan-rekannya. Melihat sang anak dalam acara di sekolahnya tersebut, Jedar dan Vincent sebagai orang tua merasa bangga dan mendukung sang anak.


"Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe," tulis Jessica Iskandar di captionnya, Kamis (8/12/2022).


Dalam unggahan tersebut, Jedar sejatinya tampil cantik memesona. Namun netizen malah sewot melihat Jedar saat mengunjungi acara di sekolah El Barack.


Unggahan foto membuat banyak netizen berkomentar dan Jedar dianggap memakai baju yang terlalu mengumbar aurat di tempat yang tidak semestinya yaitu seoklah.


"Masa ke sekolah bajunya kaya gitu bu.. Bukanya sekolah itu tempat pendidikan anak?" tanya netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar