Skip to main content

Sinta Ungkap Asal Muasal Viralnya Lagu Keong Racun dan Hubungannya dengan Jojo


Nama Sinta dan Jojo pernah viral tahun 2010. Dua sahabat ini dikenal publik setelah melakulan lip sync lagu Keong Racun. Berawal dari iseng unggah video tersebut di YouTube, Sinta dan Jojo kemudian diundang ke berbagai acara televisi.

Lama tak terdengar kabarnya, sosok viral dengan nama lengkap Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari ini kini fokus mengurus keluarga. Bahkan diketahui Sinta kini tak tinggal di Indonesia, melainkan di Prancis.

Meski sudah tak lagi wara wiri di industri hiburan, Sinta dan Jojo masih aktif di media sosial. Dua sahabat yang bersahabat sejak SMA ini bahkan masih menjalin hubungan persahaban meski terpisah Indonesia – Prancis.

Lewat laman TikTok-nya belum lama ini, Sinta ungkap kisah awal viralnya lagu Keong Racun. Setelah 12 tahun berlalu, publik akhirnya mengetahui asal muasal lagu Keong Racun viral setelah Sinta dan Jojo melakukan lip sync.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @sintapetite tentang asal muasal viralnya lagu Keong Racun, Selasa (15/11/2022).

Asal Muasal Viralnya Lagu Keong Racun


Sinta Nurmansyah alias Sinta Keong Racun ungkap asal muasal viralnya lagu lip sync Keong Racun. Sinta menjelaskan jika dulu ia bersama Jojo hanya iseng membuat video untuk sang pacar yang tengah berada di Prancis.

Seperti diketahui, Sinta dan suaminya pernah 4 tahun pacaran dan jalin hubungan jarak jauh hingga pada akhirnya memutuskan menikah. Selama LDR, Sinta dan sang suami sering saling berbagi foto dan video. Saat masih sama-sama di Indonesia, Sinta dan suami memang sering bikin video lip sync bareng dan diunggah di Facebook. Tak heran jika momen tersebut masih berlanjut meski keduanya LDR.

Bikin video lip sync nyanyi lagu Keong Racun di rumah Jojo, dua sahabat ini tak menyangka jika keesokan harinya video tersebut viral. Sejak saat itu, Sinta dan Jojo kerap diundang ke berbagai acara televisi.

Viral usai lip sync lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo putuskan debut di dunia entertainment. Masih remaja dan merupakan anak kuliahan, sosok viral kelahiran tahun 1990 itu mengaku mentalnya naik turun pada saat itu.

Mengaku Stres


Bernyanyi dari panggung ke panggung, Sinta dan Jojo mengaku stres bahkan pernah jatuh sakit hingga tak bisa tidur selama berhari-hari. Namun dua sahabat ini tetap saling dukung dan menghadapi semuanya bersama-sama.

Sukses di industri hiburan, Sinta dan Jojo kemudian didapuk jadi Brand Ambassador salah satu produk sosis. Iklan sosis ini pun sempat ramai dan populer, bahkan tak dipungkiri tetap diingat dan terkenang hingga saat ini.

Bersahabat dengan Jojo Sejak SMA


Dalam video lanjutan yang diunggahnya, Sinta ungkap jika ia sudah bersahabat dengan Jojo sejak SMA. Awal masuk kuliah mengaku belum punya teman, Sinta kerap menemui Jojo, begitu juga sebaliknya meski kampusnya berbeda.

Tetap jalin hubungan persahabatan, Jojo masih setia dampingi Sinta saat menikah. Bahkan diketahui Jojo menjadi pagar ayu di hari bahagia sahabat tercinta. Kini sudah punya kesibukan masing-masing, Sinta ungkap jika ia dan Jojo masih berkomunikasi dan bertemu ketika Sinta datang ke Indonesia.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar