Skip to main content

Beda Penampilan 8 Model Catwalk 90-an Dulu Vs Kini, Bikin Kagum


Anak 90-an pasti nggak asing dengan wajah para model catwalk ini.

Di era 90-an, panggung dunia hiburan Tanah Air selalu berhasil menghadirkan sosok-sosok selebriti baru. Dengan bakat yang dimilikinya, mereka menjadi mampu idola baru bagi masyarakat. Baik itu aktor-aktris, penyanyi muda, maupun model catwalk alias peragawati.

Bicara soal profesi model, selama ini seorang model selalu diidentikan dengan wanita cantik yang memiliki tubuh proporsional. Selain mempunyai penampilan yang menawan, mereka pun harus mempunyai wawasan luas dan karakter kuat.

Oleh sebab itu, menjadi seorang model bukanlah hal yang mudah. Apalagi saat melakukan peragaan busana di panggung catwalk, seorang model dituntut profesional dalam bekerja. Tak heran, berkat kerja kerasnya, deretan model ini begitu membekas di hati masyarakat sampai kini.

Lama tak terdengar kabarnya, kira-kira seperti apa sih penampilan terbaru para model top 90-an ini? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/8).

1. Davina Veronica adalah salah satu model hits era 90-an kala itu. Ia diketahui memulai karier modeling sejak usia belasan tahun.


2. Sausan Machari merupakan salah satu model yang laris manis era pada era 90-an. Selain modeling, wanita 42 tahun ini juga aktif bermain film.


3. Wajah Susan Bachtiar memang sering kali muncul sebagai bintang iklan. Sampai kini, penampilannya nggak banyak berubah. Pesona Susan Bachtiar nggak luntur di usia 47 tahun.


4. Tracy Trinita pernah berhasil memenangkan ajang Elite Model Management. Berkat keberhasilannya itu, karier Tracy pun kian melesat. Kini Tracy mundur dari dunia hiburan, memilih aktif dalam kegiatan keagamaan.


5. Selain bintang sinetron, bintang iklan, Tamara Bleszynski juga merupakan seorang model kenamaan Tanah Air. Wajahnya tentu sudah sangat familiar bagi sebagian orang.


6. Julukan wanita awet muda tampaknya sangat melekat pada Caroline Zachrie. Terbukti dari dulu hingga kini, wajahnya tak berubah.


7. Donna Harun yang selalu bikin masyarakat kagum karena kecantikannya. Di usianya kini sudah berkepala lima, kecantikannya tak termakan usia.


8. Satu lagi model yang parasnya konsisten sejak dulu. Wanita cantik ini adalah Nadya Hutagalung. Tak hanya kerap lenggak-lenggok di catwalk, ia kerap jadi bintang iklan era 90-an.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar