Skip to main content

8 Potret Irish Bella dan Baby Ara yang Sama-Sama Cantik, Caring Bareng di Pinggir Pantai - Wajah Sang Bayi Disebut Mirip Ammar Zoni


Irish Bella semakin bahagia setelah kehadiran putrinya yang bernama Ara Puti Sabai Akbar. Ibell dan baby Ara yang menjadi makin tumbuh besar terlihat sama-sama cantik. Bahkan keduanya juga sering bermain bareng lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini foto-fotonya.


Inilah potret selfie Irish Bella dan baby Ara yang memiliki paras wajah sama-sama cantik dan menggemaskan.


Irish Bella juga kerap mengajak baby Ara yang kini sudah tumbuh besar untuk bermain berdua lho.


Seperti saat caring bareng ketika berada di Bali dengan menikmati suasana pantai. Keduanya juga kompak memakai kacamata hitam.


Selain itu, kehadiran adik baby Air membuat hati Irish Bella semakin bahagia banget. Kini, Ibell mempunyai teman perempuan.


Jika dilihat sekilas, baby Ara ini terlihat seperti baby Air saat masih bayi. Wajah lucunya pun sukses menyita perhatian.


Terlebih, kecantikan baby Ara ini menurun dari cantiknya Irish Bella. Namun banyak yang menyebut baby Ara mirip dengan Ammar Zoni.


Dan foto bertiga, kalian setuju nggak jika baby Ara mirip sama Ammar Zoni? Lihat di foto ini ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar