Skip to main content

Selamat. Tasya Farasya Telah Lahirkan Anak Kedua


Tasya berhasil melahirkan buah hati keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia disampaikan oleh Tasya Farasya. Beauty vlogger tersebut baru saja melahirkan anak kedua. Persalinan dilakukan pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Ia ditemani oleh suaminya, Ahmad Assegaf.

Informasi tersebut disampaikan oleh Tasya Farasya di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Ahmad Assegaf begitu setia menemani istrinya tersebut.


Ketika Tasya Farasya menjalani persalinan, Ahmad Assegaf memberikan semangat sambil memeluknya. Kembaran Tasyi Athasyia ini mengabarkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Ia memanggil bayi itu dengan sebutan Baby Isa.

"Alhamdulillah ayang boy is here. Anak kuat dan tangguh mama. Makasih udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya," tulisnya.

Seperti biasa, Tasya Farasya juga tidak menunjukkan secara langsung wajah putranya ke publik. Wanita 30 tahun itu menutupi wajah buah hatinya dengan emoji hati. Saat ini, Tasya Farasya masih dalam tahap pemulihan. Ia memastikan dirinya dan sang bayi dalam keadaan sehat.

" MasyaAllah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy. Makasih teman-teman doanya," pungkasnya.

Di kolom komentar ramai sekali netizen yang memberikan ucapan selamat untuk Tasya.

" Congratulations tasya 😍," kata @anggarahman.

" ALHAMDULILLAH AAAAA CONGRATS AYANG BOY❤️❤️❤️," kata @fatyabiya.

" MasyaAllah😍 welcome to the world bayikk," kata @shandypurnamasari.

" Congratzzzz syaa ❤️❤️," kata @texsaverio.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar