Skip to main content

Selamat! Felicya Angelista Lahirkan Anak Ke-2, Diberi Nama Zefanya Graneth Emmanuela


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi mungil nan menggemaskan itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Ia lahir pada 20 Desember 2022 pada pukul 08.23 WIB.

Kabar bahagia itu dibagikan Felicya melalui akun instagram pribadinya. Ia pun membagikan sederet potret anak keduanya yang sangat menggemaskan.

Kado Natal Terindah

Kehadiran Zefanya merupakan hadiah natal terindah bagi Felicya dan juga Hito.

"20 Desember 2022 pk. 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_," kata Felicya.

"Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiranmu di dunia. Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami," sambungnya.

Terus Mengucap Syukur

Dikaruniai dua anak lucu nan menggemaskan, artis yang juga pengusaha skincare itu tak henti-henti mengucap syukur.

"Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," paparnya.

"Terima kasih semuanya untuk doa & ucapannya, we love u all so much. Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga," lanjut dia.

Ucapan Selamat

Di kolom komentar ramai sekali teman sesama artis dan juga penggemar yang memberikan ucapan selamat untuk Felicya dan Hito.

"Congratulations babang & beby!," kata @natashawilona12.

"Selamat hito, felii. Semoga jadi anak yang bahagiaa dan membawa kebahagiaan," kata @rey_mbayang.

"Aahhh syelamaaaatt Feli Hito dan Bible," kata @ryana_dea.

"Congrats Felitooooo. Bible punya temen khotbah," kata @ikhsanaksaleh. 

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar