Skip to main content

Photoshoot Hot Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Sempat Berpelukan Tunjukkan Abs Six Pack dan Pakai Korset!


Dua bintang muda tanah air yakni Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron baru. Keduanya pun kembali menunjukkan hubungan yang begitu dekat, termasuk dalam pemotretan terbaru.

Berpose di hadapan kamera, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tampil dalam sesi photoshoot yang hot. Mulai dari pamer abs six pack sampai pakai korset. Penasaran seperti apa?


Febby Rastanty dan Verrell Bramasta kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron baru bertajuk Karena Aku Sayang. Paling baru, keduanya pamer chemistry kedekatan dalam sebuah pemotretan.


Bekerjasama dengan fotografer Winston Gomez, Febby Rastanty dan Verrell Bramasta berpose dalam sesi pemotretan yang hot banget. Keduanya tampak begitu chic pamerkan aura kece!


Dalam pemotretan yang satu ini, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tak sungkan menunjukkan kedekatan mereka. Begini pose keduanya saat berpelukan, bikin fans semakin terpana!


Untuk pemotretan tersebut, Verrell Bramasta kembali tunjukkan body kekarnya. Hanya mengenakan jaket bulu-bulu, cowok tersebut tampak pamerkan abs six pack-nya. Ia juga mengenaka celana chino dan sepatu glossy hitam.


Selain gaya berbusana, Verrel Bramasta juga terlihat begitu ganteng dengan riasan wajah yang minimalis. Alisnya yang tebal dan hitam serta tatapan mata tajamnya di hadapan kamera begitu mencuri perhatian.


Febby Rastanty terlihat begitu chic mengenakan blazer dress warna abu-abu yang dipadukan dengan corset. Berpose bareng Verrell Bramasta, sang aktris pamerkan pinggangnya yang begitu langsing.


Pamerkan side profile-nya, Febby Rastanty terlihat begitu chic dengan tatanan rambut yang misty. Wajahnya tampak semakin glowing dengan riasan wajah flawless, dan bibirnya dihiasi lipstick warna peach.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto hasil pemotretan terbaru Verrell Bramasta dan Febby Rastanty pamerkan visual yang begitu hot serta gaya berbusana kece ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar