Skip to main content

Entah keceplosan atau terlalu jujur, Pinkan Mambo sebut anaknya sebagai wanita panggilan: Enak aja...


Artis dan Penyayi Pinkan Mambo memang belakangan ini jadi perbincangan warganet terkait pengakuannya yang menjadi simpanan Artis inisial G.

Selain itu, Pinkan Mambo juga buat pengakuan menghebohkan soal dirinya yang pernah berpacaran dengan lima pria sekaligus hingga pernah menggugurkan kandungannya.

Namun tak kalah menghebohkan Pinkan Mambo juga pernah melakukan adegan tiduran di panggung saat sedang tampil bernyanyi.

Dari kehebohannya tersebut, Pinkan mendapat banyak kecaman dari para warganet yang menilai penampilannya itu disebut berlebihan.

Namun Pinkan menganggap hal tersebut adalah biasa, karena dirinya sudah meminta izin kepada pembuat acara untuk melakukan adegan tiduran. bahkan adegan tersebut hingga membuat celana dalamnya terlihat.

Pinkan tampaknya merupakan seorang wanita pekerja keras. Hal itu karena ia mengaku menghidupi sendiri keenam anaknya.

Padahal Pinkan masih menjadi istri sah dari Steve Wantania yang diakuinya sekarang sudah pisah ranjang.

Karena dirinya kerap diundang di berbagai acara karena viral, Pinkan pun mengajak anaknya yang bernama Michele Ashley Rezya untuk dikenalkan ke publik.

Ia beberapa kali menggandeng anak remajanya tersebut saat tampil dalam podcast maupun acara televisi.

Namun yang membuat tercengang adalah, Pinkan pernah menyebut anak remajanya itu sebagai wanita panggilan.

Hal itu ia ucapkan saat dirinya sedang memandu acara dalam podcast di kanal YouTube miliknya dimana Denise Chariesta menjadi bintang tamu.

“Kita ini semuanya wanita panggilan,” terang Pinkan ke Denise dan anaknya seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Pinkan Mambo Official pada 15 November 2022.

Padahal di situ ada anaknya juga, jadi Pinkan seolah-olah menyebut anaknya, Michelle tersebut sebagai wanita panggilan juga.

Bahkan dirinya menunjuk Denise dan juga anaknya itu dengan jemarinya. Sontak hal itu pun direspon oleh anaknya yang tampaknya menampik ucapan ibunya tersebut.

“Elu juga perempuan panggilan (Denise), elu juga perempuan panggilan (anaknya)” kata Pinkan. “Enak saja,” tepis Michele untuk ucapan ibunya itu.

Pinkan pun menjelaskan jika maksud dari perempuan panggilan itu ialah panggilan untuk diundang di sebuah acara.

“Ya enggak maksudnya, kita dipanggil untuk bu, jam lima syuting Denise. Orang gue yang manggilin panggilannya (anaknya) kan gue manajernya,” ucap Pinkan Mambo.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar