Skip to main content

Dulu Artis Cilik - Main di Warkop DKI, Ini 7 Potret Yoga Pratama yang Awet Muda di Usia 38 Tahun dan Disebut Mirip Abimana Aryasatya


Bagi penggemar film-film lawas Warkop DKI, pastinya sudah cukup familiar dengan keberadaan seorang anak laki-laki yang sering bertingkah usil. Anak laki-laki itu ternyata adalah Yoga Pratama, seorang aktor film tampan dan berbakat.

Yoga Pratama telah membintangi beberapa film. Meski begitu, tampaknya masih banyak yang belum menyadari bahwa Yoga merupakan pemeran anak di film lawas Warkop DKI. Jadi penasaran kan, seperti apa potret terkini Yoga Pratama sosok anak laki-laki di film Warkop DKI?

Untuk mengetahuinya, langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kini Usia 38 Tahun


Yoga Pratama pertama kali muncul di film Warkop DKI pada 1990-an. Saat itu, Yoga masih sangat kanak-kanak. Kini, aktor tampan kelahiran 18 November 1983 itu telah berusia 38 tahun, dan sebentar lagi genap 39 tahun. Di usianya, tersebut Yoga tampak kian matang.

2. Awet Muda bak Remaja


Banyak yang memuji penampilan Yoga Pratama kini. Pasalnya, di usianya yang sudah mendekati kepala empat, Yoga Pratama tampak sangat awet muda. Saking awet mudanya, banyak yang menyebut penampilan Yoga kini masih bak anak remaja.

3. Ganteng dan Kharismatik


Selain awet muda, Yoga Pratama juga punya wajah yang ganteng berkarakter. Sorot mata Yoga yang sangat tajam membuatnya terlihat begitu kharismatik. Bikin siapapun yang melihat Yoga, terkhusus kaum hawa langsung jatuh hati padanya.

4. Disebut Mirip Abimana


Banyak netizen yang menyebut gantengnya Yoga Pratama mirip dengan aktor Abimana Aryasatya. Ya, jika diperhatikan secara seksama, memang ada beberapa kemiripan di antara dua aktor tampan tersebut. Kemiripan itu antara lain di area mata, hidung, hingga bibir.

5. Gaya Stylish


Tak saja awet muda, di usianya yang sudah mendekati kepala empat Yoga juga tetap bergaya stylish dan kekinian. Yoga tak segan mengenakan pakaian warna cerah. Selain itu, Yoga juga cukup sering terlihat mengenakan aksesori seperti penutup kepala yang menambah keren dan stylish penampilannya.

6. Masih Eksis Jadi Aktor


Yoga Pratama masih eksis di dunia hiburan tanah air. Yoga telah membintangi banyak judul film dan serial. Terbaru di tahun 2022 ini, Yoga telah membintangi dua judul serial, yaitu MY NERD GIRL dan 12 HARI.

7. Hobi Sepatu Roda


Di waktu luangnya, Yoga Pratama menggemari olahraga sepatu roda. Lewat beberapa postingan di instagram miliknya, Yoga sering menunjukkan kemampuannya beraksi di atas sepatu roda. Yoga selalu terlihat keren saat melakukan berbagai manuver sepatu roda.

Itulah di antaranya beberapa potret Yoga Pratama pemeran anak laki-laki di film lawas Warkop DKI dulu. Gimana, Yoga yang sekarang tambah keren bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar