Skip to main content

Jalani Operasi Caesar Darurat, 10 Potret Detik-detik Kelahiran Anak Yasmine Ow dan Aditya Zoni - Teteskan Air Mata Bahagia Sambut Sang Buah Hati


Yasmine Ow istri Aditya Zoni melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman pada Sabtu (12/11/2022) malam pukul 20.14 WIB. Meski harus menjalani tindakan caesar darurat, sang buah hati lahir dalam kondisi sehat dan selamat, begitu pula dengan sang bunda. Intip foto detik-detik persalinan baby Zayn berikut ini.


Yasmine Ow sudah masuk rumah sakit sehari sebelum kelahiran baby Zayn. Persiapan persalinan, mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga pemasangan infus dan oksigen telah dilakukan.


Tentunya Yasmine tak sendiri, Aditya Zoni yang menjadi suami siaga sejak kehamilan selalu ada di sisi sang istri yang berjuang melahirkan buah hati mereka.


Yasmine Ow mengungkap bahwa Baby Zayn lahir melalui operasi caesar darurat lantaran air ketuban si kecil sudah pecah saat sang bunda baru pembukaan tiga.


Dengan bantuan dokter dan tim medis, baby Zayn pun lahir dalam kondisi sehat dan selamat pada hari Sabtu (12/11/2022) malam pukul 20.14 WIB.


Tangisan baby Zayn yang begitu kencang setelah dilahirkan pun menggema di ruang persalinan, membuat Aditya Zoni yang kini resmi menjadi seorang ayah terharu.


Tak lupa, pasangan ini juga mengungkap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati melalui postingan Instagram yang diunggah sehari setelah proses persalinan.


"Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal, tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja," ungkap Yasmine Ow.


Perjuangan ibu hebat melahirkan sang buah hati, Yasmine Ow yang masih didampingi Aditya Zoni tampak meneteskan air mata di ruang operasi.


Yasmine Ow juga mendoakan agar baby Zayn tumbuh menjadi anak yang sholeh dan bisa jadi pemimpin bagi keluarga mereka kelak.


Selamat kepada Yasmine Ow dan Aditya Zoni atas kelahiran baby Zayn. Semoga sang bunda dan si kecil sehat selalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar