Skip to main content

Disebut Hamil, Ini Potret Terbaru Bunga CItra Lestari yang Tetap Bahagia Meski Akui Tubuhnya Makin Berisi


Bunga Citra Lestari baru-baru ini ramai jadi sorotan netizen. Pasalnya, ia santer disebut buncit hingga hamil. Momen tersebut rupanya mendapat tanggapan langsung dari BCL, ia mengaku hanya manusia biasa yang juga makan di tengah malam. Selain itu ia juga mengaku tubuhnya kini semakin berisi, terutama di bagian perut. Meski makin berisi, BCL justeru tak minder dan maah makin bahagia. Biar nggak penasaran, coba langsung intip deretan potretnya berikut ini kuy!


Bunga Citra Lestari ramai disorot netizen karena perutnya yang terlihat lebih berisi daripada biasanya.


Bahkan, perubahan fisik tersebut membuatnya terkena body shaming dari netizen.


Tak sedikit yang menyebutnya sedang berbadan dua.


Momen tersebut rupanya disadari BCL, ia pun memberikan komentarnya terkait perubahan fisiknya yang sedang ramai disorot.


Ia mengaku cukup sedih mendapat body shaming dari netizen. Meski demikian, ternyata ia mengaku lebih bahagia meski sedikit berisi.


Dikutip dari akun media hiburan official, dirinya merasa lebih bahagia karena faktanya 2 tahun lalu ia jauh lebih kurus.


Meski cukup sedih disebut buncit hingga hamil, ia justru berharap berat badannya yang kini bertambah mendapat apresiasi dari netizen.


Nah, jadi nggak benar ya guys tuduhan kalau BCL lagi hamil lagi. So, gimana menurut kalian?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar