Skip to main content

Jual Sate Live di TikTok, Ditonton Sampai 9 Ribu Orang


Siapa sangka, aktivitas penjual sate ayam begitu diminati warga TikTok.

Media sosial TikTok kini banyak digunakan penggunanya untuk berbisnis. Bukan hanya menjual barang-barang fashion, keperluan rumah, makeup, tapi juga kuliner.

Lihat saja akun TikTok @damara334, followernya hingga 10 November 2022 mencapai 988 ribu, mungkin sebentar lagi mencapai 1 juta. Isi video TikToknya adalah aktivitas Damar saat jualan sate ayam di warung sederhana miliknya dan sangat viral. Bikin banyak orang penasaran mencicipinya.

Ia bersama orangtua sehari-hari berjualan sate ayam di wilayah Palembang, Sumatera Selatan. Harga yang ditawarkan sangat murah, hanya Rp10 ribu untuk 10 tusuk sate ayam dan beberapa potong lontong. 


Saat berjualan, ia kerap live di TikTok. Penontonnya pun mencapai ribuan orang. Lewat Youtube channel Mgdalenaf, Damara mengungkap penontonnya kadang 5 ribu hingga 9ribu.

Ada kekhasan gaya berjualan Damara, ia selalu bertanya " Pake cabe? Pake lontong? Berapa porsi ibu?" , dengan intonasi yang ramah dan hangat. Pelayanannya juga sangat cepat.


Rupanya, ia sudah berjualan sate cukup lama sekitar 5 tahun. Baru 4 bulan live, pelanggannya makin banyak. Banyak yang penasaran dengan sate Damara ini, karena dijual mulai jam 6 pagi dan berpindah-pindah tempat.

Sehari, ia bisa menjual sekitar 3 ribu tusuk sate! Keren bukan?

Lihat Keseruan Damara Jualan Sate


@damara334

Video nya sampe negeri mana nih🤭

♬ suara asli - DAMARA


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar