Skip to main content

Pakai Dress Dengan Dada Terbuka, Penampilan Diana Dee Bikin Gagal Fokus


Aktris cantik Diana Dee Starlight tidak pernah kehabisan akal untuk menjadi pusat perhatian kaum adam di media sosial.

Perempuan yang terkenal karena memainkan sejumlah film kolosal ini memang selalu punya cara untuk membuat penggemarnya heboh lewat beragam pose di Instagram.

Tidak heran apabila Diana Dee Starlight langsung didapuk sebagai salah satu artis pemersatu bangsa oleh netizen tanah air.

Diana Dee Pakai Daster dengan Dada Terbuka


Sebagaimana unggahannya yang lain, postingan terbaru Diana Dee di Instagram berhasil meyita perhatian kaum adam.

Dalam unggahan tersebut, Diana Dee Starlight duduk nyender sembari selonjoran kaki yang dilipat. Artis asal Manado tersebut mengumbar senyum yang memancarkan pesona kecantikannya.

Diana Dee Starlight juga terlihat feminin dalam balutan mini dress warna putih dan motif hijau tersebut. Dress memiliki model ruffle straps yang mempermanis penampilan.

Sementara, dress cantik tersebut juga memiliki model kerah yang terbuka. Potongan square neck membuat belahan dada Diana Dee Starlight menyembul.

Alhasil, kesan seksi pun tetap terpancar dari penampilan artis berusia 36 tahun tersebut. Diana Dee Starlight memang dikenal sebagai artis dengan body yang aduhai.

Komentar Nakal Warganet


Tak heran penampilan Diana Dee nyaris selalu terlihat seksi apapun busana yang dikenakan, termasuk dress ini. Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Diana Dee Starlight yang seksi ini.

“Makin cantik aja ka,” puji @supriatna***

“CANTIK DAN MANIS BANGET,” sambung @mikeis19***

“Cewek pemersatu para jomblo,” celetuk @solehshoo***

“Membuat dadaku terasa menggebu gebu,” timpal @anggi_prab***

“Memang berkualitas,” kata @senseisipi***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar