Skip to main content

7 Foto Transformasi Cewek Buruh Pabrik, Awalnya Dihina Kucel Pas Dandan Cantiknya Bukan Main!


Bekerja sebagai buruh pabrik masih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Terutama bagi para lulusan SMK. Sayangnya, pekerjaan ini sering dianggap remeh dan dinilai sebelah mata. Seperti halnya wanita ini.

Melalui akun tiktok @doyandairymilkk, wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik ini menceritakan kisahnya yang kelam. Dimana Ia diputuskan oleh pacarnya lantaran selalu berpenampilan kucel. Tak hanya itu, pria tersebut merasa si wanita tidak cocok dengannya karena dia hanyalah seorang buruh pabrik.

Wanita tersebut lantas mengubah penampilannya dengan berdandan. Siapa sangka, penampilan wanita tersebut sangat berubah drastis. Ia terlihat sangat cantik dan sangat berbeda dari sebelumnya. Penasaran seperti apa perubahannya? Simak potretnya berikut ini!


Wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik ini menceritakan kisahnya yang kelam. Dimana Ia diputuskan oleh pacarnya lantaran selalu berpenampilan kucel. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Wanita ini lantas membagikan penampilan dirinya sebelum menggunakan makeup. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Wanita itu tampak memakai seragam kerja. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Wanita tersebut lantas mengubah penampilannya dengan berdandan. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Siapa sangka, penampilan wanita tersebut sangat berubah drastis. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Ia terlihat sangat cantik dan sangat berbeda dari sebelumnya. Penampilannya pun membuat banyak orang kagum. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)


Pada videonya, wanita ini terlihat tampil dengan makeup gaya natural. Ia juga mengenakan hijab pashmina dan kacamata. (Foto : tiktok @doyandairymilkk)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar