Skip to main content

Dapat Kontrak Senilai 10M saat Bayi Meski Kelahirannya Sempat Disembunyikan, Ini Potret Kedekatan Safeea dan Ahmad Dhani


Bicara tentang anak-anak Ahmad Dhani, bisa jadi publik kerap menyorot Safeea. Ya, gadis cantik itu kini sudah berusia 11 tahun. Di sisi lain, publik juga terus mengingat momen kala Safeea lahir. Sejak beberapa bulan sebelum melahirkan Safeea, Mulan sudah disembunyikan.

Sejak masa kecilnya, Safeea begitu terkenal dan banyak mendapat sorotan. Gayanya yang menggemaskan sudah mencuri perhatian publik sejak dulu. Dulunya, Safeea sempat dijuluki bayi termahal karena sudah mengambil kontrak senilai Rp 10,8 miliar saat dirinya masih bayi. Nah seperti apa ya kedekatan Ahmad Dhani dan Safeea ini? coba intip fotonya berikut ini!


Pada 2010 silam, Mulan Jameela hamil anak pertama dari perkawinannya dengan Ahmad Dhani. Kehamilannya tidak banyak diketahui publik.


Bahkan beberapa bulan sebelum melahirkan, ia sudah memutuskan vakum. Publik sempat mencari-cari Mulan bahkan sempat beredar kabar Mulan tak tinggal serumah dengan Dhani.


Jelang Mulan melahirkan, wartawan pun mencoba mencari tahu keberadaan Mulan di kantor Dhani. Diduga Dhani menganiaya wartawan tersebut hingga dilaporkan ke polisi.


Ya, kabar kehamilan Mulan hingga kelahiran Safeea begitu ditutup rapat-rapat oleh Dhani. Bahkan para artis di bawah naungan RCM pun memberi keterangan tak pasti.


Mitha The Virgin kala itu menyebut Mulan vakum karena sedang syuting film. Mulan sendiri pernah kepergok periksa kandungan ke rumah sakit namun pihak rumah sakit membantah itu.


Setelah melahirkan, Mulan muncul ke hadapan publik dengan album baru. Alih-alih membahas kehamilan dan kelahiran anaknya, Mulan mengaku memang vakum untuk persiapan bikin album.


Safeea sendiri diketahui lahir pada Februari 2011 silam. Ia beranjak besar dan mulai muncul ke publik. Tak tanggung-tanggung, saat masih balita ia sudah menghasilkan Rp10,8 miliar dari kontrak tayangan reality show.


Meski kehadirannya dulu disembunyikan, kini Safeea kerap muncul di sosial media Dhani. Mereka tampak begitu akrab di berbagai momen. Dhani sendiri sampai menyebut Safeea sebagai 'love of my life'.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar