Skip to main content

Karena Miliki Bibir Tebal, 6 Artis Cantik Ini Dinilai Punya Bentuk Bibir yang Seksi Lho!


Bentuk bibir tebal dan bervolume saat ini sedang tren bagi kaum perempuan. Tak heran, banyak perempuan yang rela mengeluarkan uang untuk melakukan filler bibir agar mendapatkan bibir tebal yang diinginkan. Memiliki bibir tebal saat ini pun mempunyai nilai tambah yang membuat Beauties tampak lebih seksi dan cantik, lho!

Beruntung, sederet artis cantik Tanah Air berikut ini memiliki bibir tebal dan seksi sejak lahir. Jadi, tak perlu lagi repot-repot melakukan filler bibir untuk mendapatkan bibir yang seksi. Simak yuk, ada siapa aja!

1. Ariel Tatum


Sering kali disebut sebagai ‘Kylie Jenner Indonesia’, Ariel Tatum selalu mendapat pujian karena diri-nya yang selalu tampil seksi dan menarik.

Meski begitu, Ariel sempat dituding melakukan operasi bibir, namun dibantah dengan mengatakan belum pernah melakukan perubahan pada bibirnya. Salah satu tips bibir yang dilakukannya adalah menggunakan lip liner untuk mempertebal bibirnya tersebut.

2. Valerie Thomas


Sempat merasa insecure dengan bentuk bibir yang tebal, Valerie kini tak lagi ambil pusing. Ia bahkan kini kerap tampil dengan makeup bold dan lipstik dengan warna-warna gelap yang mampu menonjolkan bentuk bibir tebalnya yang semakin terlihat seksi.

3. Raline Shah


Artis cantik Raline Shah juga memiliki bentuk bibir tebal yang seksi. Raline menonjolkan bentuk bibirnya dengan menggunakan lipstik berwarna nude, pink, ataupun merah menyala. Raline tetap tampil seksi dengan makeup simple dan kelebihannya tersebut.

4. Cinta Laura


Memiliki darah blasteran Jerman, Cinta Laura sukses meraih karier di Indonesia. Cinta memiliki bentuk bibir yang mungil namun tebal yang seksi. Tak hanya cantik, Cinta memiliki prestasi yang sangat cemerlang dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dalam membantu sesama. Wah, keren banget ya!

5. Aurel Hermansyah


Tampil berbeda dari sebelumnya, perubahan fisik Aurel Hermansyah sempat menjadi perbincangan netizen, lho. Aurel dianggap melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya, namun hal ini dibantah olehnya. Aurel menjelaskan hanya melakukan perawatan, yang kini membuat penampilan ibu satu anak ini semakin cantik dengan bibir tebal dan berisi.

6. Marion Jola


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat satu ini dinilai memiliki bibir tebal dan senyum yang manis. Marion kerap tampil dengan warna lipstik nude maupun merah yang membuat penampilannya semakin cantik. Selain itu, bentuk tubuhnya yang berisi membuat Marion semakin terlihat seksi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar