Skip to main content

5 Anak Artis Ini Penampilannya Dinilai Terlalu Dewasa untuk Usianya, Dapat Hujatan Netizen


Kehidupan pribadi selebriti memang gak lepas dari komentar netizen. Bahkan, kritikan warganet ini terkadang juga mengarah kepada anaknya. Hal inilah yang dialami oleh beberapa anak artis berikut ini.

Mereka sempat mendapatkan hujatan dari netizen lantaran penampilannya yang dinilai lebih dewasa daripada usianya. Yang terbaru ada Mikhayla anak Nia Ramadhani yang kerap dihujat netizen karena cara berpakaiannya.


Safeea Ahmad memang seringkali dihujat oleh netizen apalagi karena ia adalah anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Warganet terkadang mengomentari gaya penampilan Safeea Ahmad yang dinilai terlalu dewasa untuk usianya.


Aqila Ramadhani yang merupakan anak dari Imel Putri ini pun juga sempat dihujat netizen karena pakai crop top sambil pamer perut seperti ini. Penampilannya dinilai terlalu dewasa untuk anak seumurannya.


Naura Ayu anak Nola B3 ini pun terkadang mendapatkan hujatan dari netizen karena gaya penampilannya yang dinilai terlalu dewasa untuk remaja seusianya yang masih 17 tahun.


Claire anak Shandy Aulia memang kerap dapat hujatan dari netizen karena dibilang terlalu kurus. Terkadang, ada pula warganet yang mengomentari baju Claire yang cukup terbuka seperti ini.


Mikhayla anak Nia Ramadhani kini kerap dihujat netizen lantaran gaya penampilannya yang dinilai terlalu dewasa untuk usianya. Ada pula netizen yang berkomentar kalau penampilan Mikhayla ini mencontoh mamanya yang juga kerap tampil cukup terbuka. Kalau menurut kamu gimana nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar