Skip to main content

10 Momen Siraman Jelang Pernikahan Glenca Chysara, Kental Nuansa Adat Jawa - Calon Pengantin Cantik Banget


Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama bakal melangsungkan pernikahan mereka pada hari Minggu, 20 November 2022 besok. Jelang hari bahagianya itu, sederet prosesi dijalani oleh Glenca. Hari ini, (19/11), acara pengajian yang dilanjutkan dengan siraman digelar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Adat Jawa begitu kental terasa dalam acara jelang pernikahan Glenca dan Rendi. Intip sederet momen bahagia yang diwarnai haru dalam prosesi siraman Glenca Chysara dalam ulasan berikut ini.


Acara pengajian dan siraman Glenca Chysara berlangsung Sabtu (19/11), sejak pagi hingga sore hari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Sebelum prosesi siraman, Glenca melakukan tradisi sungkeman sebagai tanda memohon restu kepada kedua orangtuanya.


Meski sempat diwarnai tangis harus ketika sungkeman, senyum sumringah calon mempelai kembali saat orangtuanya melayangkan kecupan sayang di kedua pipi putri tersayang.


Glenca kemudian ditemani mama dan papanya menuju lokasi siraman berlangsung.


Sore tadi Glenca terlihat begitu cantik menawan. Aura bahagia calon pengantin memang beda ya. Lebih glowing!


Rudy Chysara, ayah dari Glenca Chysara mengaku kalau ada perasaan haru dan tak percaya akan tiba saatnya melepas putrinya untuk menikah dengan lelaki tambatan hati.


"Glenca ini anak pertama, satu-satunya perempuan, dan akhirnya menikah, terasa seperti mimpi. Tadi pas siraman teringat Glenca dulu masih bayi dimandiin. Tapi inilah kehidupan, Glenca sudah menemukan sosok pilihannya," kata Rudy


Sebagai anak perempuan satu-satunya, tentu Glenca juga merasakan perasaan yang campur aduk. Bahagia karena sebentar lagi melangkah ke jenjang kehidupan yang baru, tetapi juga haru berpisah dengan keluarga.


Menjelang akad nikah yang akan digelar hari Minggu besok (20/11), Glenca sendiri mengaku deg-degan. Ia berusaha menenangkan diri dengan ngobrol bareng adik-adik kesayangannya.


Kita doakan semoga semua prosesi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon berjalan lancar ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar