Skip to main content

Menderita batin dan mantap cerai, Maia Estianty: Ada seorang wanita yang mengaku menikah dengan suami saya


Masa lalu Maia Estianty kembali ramai diperbincangkan seiring dengan hujatan kepada Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Mulan Jameela dihujat ketika videonya yang menceritakan kenikmatan rumah tangganya dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani.

Mulan Jameela dinilai membangun kebahagiaan di atas penderitaan Maia Estianty. Bertahun-tahun lalu, ia memang diduga menjadi penyebab perceraian teman duetnya dengan Ahmad Dhani.

Bertahun-tahun lalu pula, Maia Estianty sempat menceritakan soal rumah tangganya dengan Ahmad Dhani, termasuk penyebab perceraian.

Awalnya, Maia Estianty bercerita bahwa pernikahannya sebenarnya juga dipenuhi kebahagiaan. Namun, ada banyak tekanan pula yang menyelimuti.

“Kalau dibilang happy, happy. Dibilang menyakitkan, menyakitkan. Dibilang tertekan, ada tertekannya juga. Banyaklah (tekanan). Lumayan banyak,” kata Maia Estianty, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Just Alvin pada Minggu, 20 November 2022.

Musisi ini lantas mengungkapkan bahwa alasan utama ia memutuskan untuk bercerai karena munculnya seorang perempuan yang mengaku menikah dengan Ahmad Dhani.

Perempuan tersebut, menurut Maia Estianty, merupakan orang yang ia kenal dan bahkan dekat dengannya.

“Sebenarnya sih yang paling kenapa membuat saya akhirnya bercerai itu adalah memang karena ada seorang wanita yang memang mengaku menikah dengan suami saya. Dan wanita tersebut tidak jauh-jauh banget, tidak jauh banget dari aku,” katanya.

Pengakuan perempuan tersebut pun membuat Maia Estianty kaget hingga akhirnya menanyakan langsung kepada Ahmad Dhani.

Seiring dengan berjalannya waktu, Maia Estianty mengamati bahwa suaminya memang mendukung perempuan tersebut. Ia bahkan sempat ditawari untuk poligami.

Tertekan dan menderita batin selama bertahun-tahun, pencipta lagu “Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu” ini pun akhirnya memutuskan berpisah.

“Aku sangat kaget. Dan kemudian sempat yang aku tanya, dan segala macem, segala macem. Ternyata, makin kelihatan bahwa dia mensupport wanita itu. Jadi, aku pikir ya, ya udah udah,” kata Maia Estianty.

“Itu stress loh aku selama berapa tahun aku benar-benar menderita batin dan akhirnya aku putuskan untuk bercerai. Karena ada pilihan, Maia boleh kembali lagi dengan Dhani kalau mau dipoligami. Buat aku ya poligami enggak lah. Tidak mau,” sambungnya.

Ketika ditanya apa perubahan yang paling dirasakan usai memutuskan bercerai, Maia Estianty menjawab sambil tersenyum bahwa kini ia lebih bahagia dan lepas dari tekanan.

“Pipinya udah kelihatan tambah gemuk ni sekarang ya kan. Itu menandakan bahwa hidupku aku udah nggak ada tekanan sama sekali. Jadi, I’m happy now. Tapi bukan berarti dulu tidak bahagia ya. Ada bentuk kebahagiaan yang lain. Tapi, mungkin secara pikiran udah los banget sekarang,” ungkapnya.

Setelah cerai dari Ahmad Dhani pada 2008, Maia Estianty menikah lagi dengan Irwan Mussry pada tahun 2018.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar