Skip to main content

Akhirnya Punya Gandengan, Potret Sahrul Gunawan Kondangan Bareng Wanita Cantik - Calon Istri?


Selama ini, Sahrul Gunawan yang kini jadi Wakil Bupati Bandung kerap datang seorang diri saat kondangan sebagai tamu atau menjadi saksi nikah. Sejumlah unggahan saat mantan pesinetron ini hadir kondangan sendirian langsung dibanjiri doa dari netizen.

Mereka berharap agar Sahrul Gunawan segera dipertemukan dengan 'pendamping kondangan' alias calon istri.

Doa netizen tersebut nampaknya akan segera terwujud. Terbaru, Sahrul Gunawan rupanya datang bersama seorang wanita cantik di kondangan!


Pada unggahan terbarunya pada Sabtu (21/1), terlihat bahwa Sahrul Gunawan sedang menghadiri sebuah resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Ciwidey, Kabupaten Bandung. 


Wanita itu bernama Dine Mutiara Aziz, yang merupakan CEO dari Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.


Selain itu, Dine juga berkarir sebagai politisi. Dine adalah Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat.


Pada momen itu, Sahrul dan Dine berpose dengan latar belakang pemandangan alam yang menyejukkan mata. Beberapa netizen menyebut potret itu mirip sebagai foto prewedding.


Meski belum ada pernyataan dari Sahrul maupun Dine soal status hubungan mereka, netizen menduga kalau hubungan mereka lebih dari sekadar teman biasa. Beberapa netizen bahkan menyebut kalau Dine sudah cocok jadi calon istri Sahrul Gunawan. 


Dalam beberapa momen, memang terlihat Sahrul dan Dine duduk bersebelahan hingga berdiri berdekatan.


Usai bercerai dengan istri pertama, Sahrul Gunawan diketahui belum melepas status duda yang disandangnya selama 6 tahun. 


Sebelumnya, Sahrul sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Dine juga di saat menghadiri sebuah acara. Namun berdasarkan penelusuran KapanLagi.com, unggah tersebut telah dihapus.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar