Skip to main content

Tak melulu mewah, 9 potret kesederhanaan Lesty Kejora di keseharian


Lahir dari keluarga sederhana, rupanya membuat Lesty tak mau jadi pribadi yang lupa pada asal usulnya.

Nama Lesty Kejora kini tengah menjadi sorotan, terkait beredarnya isu permasalahan rumah tangganya dengan Rizky Billar. Terlepas dari hal tersebut, Lesty Kejora sudah dikenal luas sejak awal kemunculannya di industri hiburan Tanah Air.

Memulai karier lewat kontes dangdut D'Academy, pemilik nama asli Lestiani ini melebarkan sayap di berbagai bidang. Selain aktif menyanyi di atas panggung, ibu satu anak ini juga merambah sebagai pebisnis, influencer, dan YouTuber.

Lewat YouTube pribadinya, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini kerap membagikan beragam aktivitasnya. Meski kini menjadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer, Lesty jauh dari kesan glamor dan mewah. Di balik layar, ia memperlihatkan keseharian yang sederhana dan bersahaja.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (3/10), potret kesederhanaan Lesty Kejora di keseharian.

1. Lahir dari keluarga sederhana, rupanya membuat Lesty tak mau jadi pribadi yang lupa pada asal usulnya.


2. Meski sudah terkenal dan bergelimang harga, pedangdut 23 tahun ini menjalani keseharian dengan sederhana. Lesty tampak tak sungkan untuk berbelanja ke pasar.


3. Saat momen lebaran, Lesty terlihat santai menyantap menu sederhana dan duduk di lantai sembari kumpul bersama keluarga besarnya.


4. Nggak hanya itu, ibu satu anak ini juga memilih pulang kampung dengan mengendarai motor. Dalam unggahannya, Lesty tampak girang dan menuliskan caption "Yeaaaayyyy akhirnya bisa pulang motoran lagi," tuturnya.


5. Saat masih pacaran, ia juga nggak keberatan diajak naik motor keliling kota. Hal tersebut justru merupakan keinginannya sejak lama.


6. Walau kini ia telah merambah dunia bisnis kuliner, Lesty tampak ikut terjun langsung ke dapur untuk mempersiapkan pesanan.


7. Bukan cuma itu, Lesty pun rela melayani sendiri para pembeli yang datang ke warung makannya. Salut.


8. Lesty juga terlihat tak ragu turun ke sawah mengambil ikan untuk di goreng.


9. Saat memanen jeruk di kebun miliknya, ia juga tampak santai dan tak sungkan mencicipi buah tersebut di kebunnya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar