Skip to main content

Viral Momen Ayah Memotret Anaknya Bareng Patung Es Krim, Bikin Haru


Sebuah video memperlihatkan momen seorang ayah sedang memotret anaknya bareng patung es krim. Video tersebut sontak mencuri perhatian hingga viral di media sosial. Aksinya tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @obitofealings beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat perekam menyoroti kebersamaan seorang ayah yang sedang memotret putrinya di salah satu toko es krim. Jika dilihat dari jaketnya, sang ayah tersebut merupakan orang yang bekerja di salah satu perusahaan ojek online.

Dengan mengenakan handphone-nya, ia tampak begitu semangat mencari posisi yang pas agar hasil jepretannya terlihat bagus. Anaknya pun juga begitu bahagia dengan hal tersebut. Berikut selengkapnya.

Penuh Haru


Melihat aksi ayah dan anak itu, sontak pemilik akun dibuat terharu. Menurutnya, tak semua orang bisa merasakan dan mengalami kejadian tersebut. Tak hanya itu, momen tersebut seolah menunjukkan bahwa kebahagiaan tak datang hanyadari kekayaan saja, melainkan bisa dirasakan lewat kebersamaan dengan orang yang dicintai. 

"Mungkin sepele, tapi tak semua orang bisa merasakan, bahkan mengalaminya," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Komentar Warganet


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung viral di TikTok. Hingga kini, video berdurasi 15 detik itu telah ditonton oleh hampir satu juta pemilik akun dan 110 ribu lebih penyuka serta beragam komentar warganet.

"semoga adeknya tumbuh jd penyayang dan bapaknya tidak menyakiti hatimu ya dek🥺🥰," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"ketika jadi orangtua, kita akan sadar bahwa hal yang paling mahal adalah melihat setiap moment berharga anak kita yg tumbuh...." komentar warganet.

"dek ayahmu adalah ayah yg hebat," komentar warganet lainnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar