Skip to main content

Intip Potret Natasha Wilona yang Selalu Dipuji Wanita "High Class"


Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang sering mendapat pujian sebagai wanita high class. Hal tersebut bukan lagi 1 atau 2 kali diterima oleh wanita berusia 23 tahun tersebut. Bahkan rata-rata hampir di setiap postingan di sosial medianya pujian dengan nada yang sama hampir selalu ia dapatkan.

Seperti pada baru-baru ini atas sebuah pos dengan baru yang diunggah oleh gadis cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu Minggu (2/10/2022).

Natasha Wilona Dipuji Wanita "High Class"

Dalam kesempatan kali ini, wanita yang dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan Verrel Bramasta ini mengunggah berbagai foto cantiknya saat menjalani pemotretan. Sebenarnya outfit yang digunakan oleh wanita berusia 23 tahun ini sangat simpel dan sederhana.

Hanya berupa setelan pakaian yang juga dilengkapi dengan blazer dengan motif kotak-kotak berwarna coklat dan campuran hitam putih. Yuk intip berbagai potret cantiknya yang sering disebut sebagai wanita high class oleh netizen.

Foto di Luar Ruangan 


Pada foto pertama ini ia mengusung konsep melakukan foto di luar ruangan. Lengkap dengan seekor anjing kecil yang menjadi peliharaan kesayangannya.

Sementara ia juga memadukan pakaian tersebut dengan sebuah tas mahal. Juga penataan rambut yang sederhana hanya diikat kecil juga beberapa aksesoris sederhana.

Belum lagi pemotretan tersebut diambil di luar ruangan sehingga menambah kesan kecantikannya. Karena pantulan sinar matahari yang turut membingkai indah wajah cantiknya ini.

Pada foto tersebut dirinya juga mendapatkan banyak pujian dari netizen termasuk di antaranya dipuji sebagai sosok wanita high class.

Kenakan Kacamata


Pada kesempatan berikutnya Natasha Wilona sempat mengunggah foto cantiknya ketika mengenakan kacamata. Tentu hal ini menimbulkan kesan tak biasa jika dibandingkan dengan image dirinya selama ini.

Karena dalam kesempatan tersebut ia justru terlihat seperti sosok wanita cupu. Walau demikian sama sekali tidak mengurangi kadar kecantikan yang dimilikinya.

Terlebih lagi bentuk pakaian yang dikenakan oleh Natasha Wilona ini sebenarnya agak sedikit tertutup. Berupa paduan kemeja lengan panjang warna biru juga dilengkapi dengan sebuah baju rajut berwarna putih lengkap dengan rambut yang digulung dan kacamata.

Foto Candid di Pantai


Sosok wanita yang dipuji sebagai kalangan high class ini juga sempat melakukan foto di pantai. Terlebih lagi pose yang tersebut benar-benar dianggap sangat cantik.

Yaitu dengan background berupa perpaduan warna biru. Dengan berbagai gradasi warna ini benar-benar membuat penampilannya jadi semakin memesona.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar