Skip to main content

Santer Disebut Sebagai Istri Pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade Buka Suara dan Bongkar Sifat Suami Lesti Kejora


Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora menyeret beberapa nama orang.

Salah satu orang yang namanya turut terseret dan jadi bulan-bulanan netizen adalah Ivonne Inawade.

Netizen ramai menyebutkan bahwa Ivonne Inawade merupakan perempuan yang menjadi istri pertama Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Mengetahui hal tersebut, Ivonne Inawade buka suara dan menyampaikan kebenaran dibalik rumor tersebut.

"Ya ampun, masa orang tua disebut istri pertama, makanya saya ketawa aja, saya bilang bukan tantenya rizky yang kayak gitu, saya berhubungan dengan Rizky karena pekerjaan," ungkap Ivonne Inawade seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat 28/10/2022.

Sebelumnya, perempuan yang mengaku sangat dekat dengan Rizky Billar tersebut membongkar sifat dari pria yang sudah dianggapnya sebagai anak.

Ia menyebutkan bahwa Rizky Billar merupakan anak yang humoris baik, cerdas dan tidak pernah terlihat bersedih atau marah.

"yang aku tahu dia itu gak pernah sedih, gak pernah cemberut, gak pernah marah, sama teman-teman menghargai, apalagi dia pintar dan cerdas", papar Ivonne Inawade.

Karena mengetahui sifat Rizky Billar yang baik, Ivonne Inawade sempat tidak menyangka jika Rizky Billar telah melakukan KDRT.

Ia mengaku sangat terkejut dengan tindakan Rizky Billar yang tega melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Lebih lanjut ia menyebutkan sangat tidak membenarkan tindakan KDRT karena hal tersebut merupakan perilaku yang dapat merugikan dan tidak bermoral.

Ivonne Inawade berharap dapat berjumap dengan Rizky Billar dan menanyakan lagsung kenapa orang terdekatnya tersebut sangat tega melakukan kekerasan.

"Saya mau ketemu dia, ini Rizky kenapa, ada apa dengan kamu, itu yang bikin saya bertanya-tanya terus", pungkas Ivonne Inawade.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar