Skip to main content

Model Pria Bareng Luna Maya Ini Presenter, Intip 11 Transformasinya


Sosok pria yang menjadi model bareng Luna Maya ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pengisi suara anime.

Pada era 2000-an awal, majalah menjadi media massa yang masih banyak dibaca. Berbagai jenis majalah diterbitkan, mulai dari majalah ekonomi hingga majalah remaja. Nggak heran jika majalah remaja seperti Gadis, Aneka, hingga HAI menjadi bacaan favorit anak muda pada era itu.

Ketika itu media sosial belum semasif saat ini. Salah satu hiburan para remaja adalah dengan membaca tabloid atau majalah, menonton TV, dan mendengarkan radio. Bagi anak 2000-an, pasti familiar dengan kegiatan mengincar majalah dengan artis favorit yang jadi model sampulnya.

Seperti sosok Luna Maya yang ternyata sudah populer sejak awal 2000-an. Ia digaet menjadi model sampul bersama rekan artis yang sama-sama jadi modelnya.

Penasaran dengan sosok pria tersebut? Yuk, simak potret transformasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/10).

1. Sosok pria yang menjadi model bareng Luna Maya ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pengisi suara anime, lho.


2. Lewat suaranya yang khas, nggak heran saat ini ia dikenal sebagai salah satu presenter kondang. Namanya makin dikenal setelah menjadi pemandu acara bersama Agnes Monica di acara televisi Tralala... Trilili...


3. Yups, sosok model pria yang tengah memeluk Luna Maya itu adalah Indra Bekti.


4. Indra Bekti bersama Luna Maya dan Sahrul Gunawan menjadi artis pengisi majalah ANEKA pada 2000. Saat muda, penampilannya manglingi abis.


5. Ini penampilannya bersama mendiang Olga Syahputra dan Indy Barends kembaran memakai kaus karakter dalam animasi Doraemon.


6. Sejak dulu, Indra Bekti akrab dengan artis-artis Tanah Air. Seperti ini penampilannya bersama Afgan, Bunga Citra Lestari, dan Raffi Ahmad. Gaya rambutnya klimis abis, ya?


7. Indra Bekti dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air yang punya gaya yang nyentrik. Ceriwis menjadi acara tersukses yang dibawanya bersama Indy Barends. Acara tersebut bertahan selama satu dekade dari tahun 2003-2013, lho.


8. Ini potretnya saat menikah dengan Aldilla Jelita pada 2010 lalu. Saat ini ia merupakan ayah dari tiga anak. Namun, anak ketiganya meninggal usai beberapa menit dilahirkan.


9. Begini penampilan Indra Bekti sekarang. Masih tetap nyentrik, kan?


10. Pernikahannya bersama sang istri telah bertahan selama 12 tahun. Rumah tangga mereka masih tetap harmonis.


11. Presenter berusia 44 tahun ini masih eksis hingga kini sebagai presenter hingga aktor.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar