Skip to main content

Akun IG Hilang & Ditagih Kembalikan Uang Endorse, Bonge: Nggak Kuat Banget


Nama Bonge semakin dikenal banyak orang usai fenomena Citayam Fashion Week menjadi viral.
Sejak keviralannya, Bonge pun lebih banyak menerima endorse lantaran sosoknya yang menjadi perbincangan publik.

Sayangnya, usai Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Dukuh Atas dibubarkan, nama Bonge mulai meredup.

Hal itu berdampak terhadap kehidupan Bonge, karena banyak perusahaan yang meminta kekasih Jeje itu mengembalikan uang endorse yang telah dibayar.

Ia bahkan mengaku pusing menghadapi banyak orang menagih uang kepadanya.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @hitsfogram.


Meskipun begitu, Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang saat ini menimpa dirinya. Bonge menyebut, hal ini terjadi karena kesalahannya juga.

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih," ujarnya.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.

Lebih lanjut, Bonge pun tak tahu harus bagaimana untuk mengembalikan uang tersebut.

Terlebih, uang itu telah habis digunakan Bonge untuk keperluan ibundanya serta biaya sekolah adiknya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya," pungkasnya.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar