Skip to main content

Baru Lahir, Anak Ria Ricis Langsung Dapat Endorsement


YouTuber Ria Ricis tidak bisa menampik soal anak pertamanya yang baru saja lahir langsung mendapatkan endorsement.

Saat ditanya soal endorsement, Ria Ricis menjawabnya secara ragu, tetapi tetap membenarkannya.

"Belum, karena memang… Eh, sudah tadi foto. Enggak sih, belum. Tapi, sudah foto doang kan (endorsement)," kata Ria Ricis dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika, Kamis (28/7/2022).

Ria Ricis kembali menjawab usai ditanya bagimana pertimbangannya menerima endorsement untuk anak pertama yang baru saja lahir pada 26 Juli 2022.

Kata Ria Ricis, itu merupakan endorsement dalam bentuk sepaket saat ia hamil si buah hati.

"Sebenarnya, itu memang sudah kerja sama dari lama. Karana kan, sepaket sama yang waktu hamil juga dan Alhamdulillah rezekinya anak juga," kata Ria Ricis.

Namun, perempuan yang akrab disapa Ricis itu menegaskan bahwa ia dan suaminya, Teuku Ryan, belum berniat untuk membuatkan media sosial untuk sang anak.

"Tapi, Insya Allah bayi kita sampai sekarang, kita tidak ada niatan bikin sosial media, Instagram, kita enggak buatin dulu," ucap Ria Ricis.

Sebagai informasi, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro pada 26 Juli 2022, pukul 08.26 WIB.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/11/2021).

Deddy Mizwar saat itu bertindak sebagai wali nikah Ria Ricis menggantikan almarhum ayah Ricis.

Teuku Ryan mempersunting Ria Ricis dengan maskawin berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat shalat.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar