Skip to main content

Potret Natalie Margareth Ibu Gabriel Prience yang Ternyata Mantan Artis, Mama dan Anak Sama-Sama Good Looking!


Buat pencinta sinetron di era 90-an dan 2000-an awal mungkin tak asing dengan sosok Natalie Margareth yang juga seorang model, penyanyi, dan presenter ini. Kini wajah cantik wanita yang menjadi pengusaha itu kembali jadi perbincangan sejak anak pertamanya, Gabriel Prince, viral dan jadi pujaan banyak remaja.

Kali ini kita lihat sosok Natalie yang cantiknya gak pernah pudar. Keluarganya juga sering disorot. Yuk lihat foto-fotonya!


Buat kalian yang belum tahu, ini adalah sosok Natalie Margareth. Ibunda Gabriel Prince.


Ini nih potret kedekatan Natalie bareng anak pertamanya, Gabriel Prince.


Buat fans Prince, banyak yang nggak heran kenapa penyanyi ganteng tersebut visualnya keren, karena mamanya aja secantik ini.


Jadi nggak heran kalau anak-anak Natalie alias adik-adiknya Prince juga visualnya nggka main-main. Serbuk permata semua.


Sebelum menikah, Natalie dulu adalah aktris sinetron, model, penyanyi dan presenter yang wajahnya sering muncul di televisi.


Tapi setelah menikah, ia memutuskan buat fokus ke keluarga dan menjadi pengusaha serta banyak berdomisili di Surabaya.


Natalie bersama dengan sang ayah yang juga salah satu orang tersayangnya. Emang ya satu keluarga visual semua nih. Kakeknya Prince juga ganteng.


Desember mendatang, Natalie Margareth berusia 45 tahun. Tapi dia tetap terlihat cantik seperti dulu dan kelihatan selalu elegan.


So, gimana menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar