Skip to main content

Nikah Muda - Arungi Rumah Tangga 23 Tahun, Begini Harmonisnya Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah


Jauh dari gosip miring, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sudah 23 tahun menikah. Pasangan selebriti ini pun dikenal sangat harmonis dan kompak bareng tiga buah hati.

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dikenal sebagai pasangan seleb yang memutuskan buat menikah muda. Walaupun nikah muda, namun, keduanya membuktikan mampu menjalani pernikahan langgeng dan harmonis sampai sekarang.

Lalu seperti apa kehidupan harmonis rumah tangga Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah setelah 23 tahun menikah? Yuk langsung saja cek di sini.

1. Sudah 23 Tahun Menikah


Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap dipasangkan di tayangan layar kaca. Salah satunya sinetron berjudul CERITA CINTA tahun 1999 silam. Keduanya kemudian resmi menikah pada 11 Maret 1999 yang digelar secara sederhana.

Sementara itu, tepat pada Maret 2022 lalu, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah merayakan anniversary pernikahan yang ke-23 tahun. Pada momen istimewa tersebut, pasangan seleb ini terlihat menghabiskan waktu dinner berdua.

2. Buktikan Rumah Tangga Harmonis Meski Menikah Muda


Resmi menikah pada tahun 1999 silam, kala itu usia keduanya terbilang masih sangat muda. Pasalnya usia Cindy Fatika Sari masih 21 tahun dan sang suami 22 tahun. Meski menikah muda, namun pasangan selebriti ini dikenal sangat harmonis sampai sekarang. Selain itu, status keduanya yang sudah menikah ternyata tak berpengaruh pada karir mereka di dunia hiburan. Pasalnya, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah justru cukup sering mendapat project bareng di sinetron ataupun program TV.

3. Tetap Romantis


Sudah dua dekade lebih menikah, pasangan selebriti ini pun terlihat tetap romantis. Melalui akun media sosial pribadinya, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka yang terekam sangat manis. Selain itu, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini sesekali menghabiskan waktu berdua baik sekedar dinner, liburan, jalan-jalan ataupun olahraga. Kata-kata manis dan romantis tak segan keduanya berikan satu sama lain.

4. Sebut Suami Layaknya Sahabat


Tidak hanya berstatus sebagai suami, Cindy Fatika Sari juga menyebut Tengku Firmansyah sebagai layaknya seorang sahabat. Nggak heran ya kalau pasangan ini tetap harmonis sampai sekarang dan keromantisan keduanya begitu terjaga bak pengantin baru terus.

"Ngga ada event khusus, cuma lunch date aja disela sela running errands. My hubby is my best friend." Tulisnya seperti dalam caption @cindyfatikasari18.

5. Selalu Kompak di Setiap Momen


Jauh dari gosip miring, keluarga selebriti ini dikenal sangat kompak banget. Apalagi, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dikaruniai tiga orang anak yang rupawan banget. Sementara itu, anak sulungnya yakni Tengku Syaira Anataya memutuskan mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan.

Terlepas dari itu, keluarga seleb ini memiliki hubungan yang harmonis abis. Sesekali, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah tampil kompak kenakan outfit senada bareng anak-anaknya. Apalagi, di tengah kesibukan masing-masing, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah selalu menyempatkan waktu buat dihabiskan bersama anak-anaknya.

6. Pasangan yang Sefrekuensi Banget


Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah bisa dibilang sebagai pasangan yang sefrekuensi abis. Nggak hanya saling mendukung karir satu sama lain, keduanya juga sama-sama gemar menjalani aktivitas fisik olahraga. Tentunya semakin seru dijalani bareng pasangan. Selain itu, pasangan seleb ini pun terlihat selalu lengket dan nggak mau jauh. Keduanya pun berharap bisa menjadi pasangan till jannah.

7. Serunya Quality Time Bareng Anak-Anak


Kebersamaan keluarga selebriti ini semakin seru dan menyenangkan saat dilewati bareng tiga anak mereka. Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan dikenal sebagai anak seleb yang selalu kompak. Keseruan liburan keluarga Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah kerap diunggah melalui akun media sosial pribadi. Selain itu, keluarga selebriti ini tak pernah melewatkan momen buat merayakan ulang tahun satu sama lain. Sweet banget bukan?

Itulah potret Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah yang harmonis banget sampai sekarang. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar