Skip to main content

7 Potret Terbaru Jill Carissa Pemain Angling Darma, Jadi Asisten Perawat di Australia


Jill Carissa pemain serial Angling Darma yang terkenal pada masanya kini jadi asisten perawat di Australia, Bunda. Intip potret-potret terbarunya di sini, yuk.


Bunda ingat dengan Jill Carissa? Sebelum meninggalkan dunia hiburan Tanah Air, ia membintangi Dewi Sekarwangi, istri Prabu Angling Darma di serial kolosal Angling Darma. (Foto: Instagram @carissajill)


Belasan tahun berlalu, kini Jill Carissa hidup bersama suami dan putri semata waynganya di Australia. "Aku sekarang tinggal di Australia," ucapnya saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram @carissajill)


Jill Carissa lalu bercerita, ia kini sedang bergelut di dunia medis. Tepatnya sebagai asisten perawat di Australia. Ia melanjutkan sekolah untuk menjadi perawat bersertifikat dan bekerja di nursing home atau panti jompo. (Foto: Instagram @carissajill)


Jill mengatakan, penghuni panti jompo tersebut adalah orang-orang tua yang mengidap penyakit seperti stroke, parkinson, demensia, penyakit jantung, dan penyakit-penyakit lain yang tak bisa lagi diatasi oleh keluarga pasien. (Foto: Instagram @carissajill)


Meski kini bukan public figure, tak berarti Jill Carissa abai dengan penampilan. Ia sangat peduli dengan kesehatan diri, juga menjaga tubuh tetap bugar dan langsing. (Foto: Instagram @carissajill)


Jill Carissa juga mengaku sebagai pencinta kopi. Untuk menjaga bentuk tubuh, kopi yang ia minum selalu menggunakan gula rendah kalori. "Ngopi masih, tapi pakai gula rendah kalori," katanya. (Foto: Instagram @carissajill)


Upaya lain yang ia lakukan untuk menjaga yakni pola sehat. Model majalah Aneka Yess era 1999 ini mengaku sangat mengatur apa saja yang dikonsumsi dan kapan harus makan, serta rajin berolahraga. (Foto: Instagram @carissajill)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar