Skip to main content

Nama Putri Ketiga Zaskia Gotik-Sirajudin Terungkap, Wajah Cantiknya Mirip Mama


Wajah putri ketiga Zaskia Gotik jadi sorotan warganet.

Zaskia Gotik akhirnya memperlihatkan wajah putri keduanya dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud yang lahir pada 26 September 2022 lalu. Tak hanya wajah, Zaskia juga mengumumkan nama anggota keluarga ketiganya itu. 

Diketahui Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang berstatus duda satu anak dari pernikahannya pertama. Setelah menikah, Zaskia Gotik sudah memiliki satu orang putri yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkani.

Dua putri Zaskia kini menyambut adik baru mereka yang diberi nama Alia Shatara Khansa. Foto-foto Alia diperlihatkan Zaskia lewat unggahan foto di feed akun instagram.

Foto-foto yang diperlihatkan Zaskia masing-masing berisi pose putrinya kala sedang tertidur pulas serta Alia yang dipotret bersama ayah dan ibunya. Satu foto lainnya adalah Alia yang berpose bersama putri keduanya Arsila dan Sirajuddin.


" Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami Baby 'Alia shatara Khansa” berjalan lancar," tulis Zaskia Gotik dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 5 Oktober 2022.

Zaskia Gotik juga meminta doa agar putrinya kelak menjadi anak yang sholehah dan pintar.

" Doain ya aunty uncle ,Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar," kata Zaskia Gotik.

Tak butuh lama unggahan wanita berusia 32 tahun ini ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti wajah putri ketiga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang ini terlihat cantik seperti ibunya.

Banyak juga yang gemas melihat wajah putri  Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

" MashaAllah tabarakallah gemess bgt , congratulation wak," tulis akun @bellashofie_rigan.

" Selamat ayank, gemesh cakep2 anaknya," tulis akun @irmadarmawangsa.

" Bunda kia cantik bgt masyaa Allah . Dedek nya juga masyaa Allah cantik gemoy lucu sehat2 ya kalian sekeluarga," tulis akun @kitakucing0.

" Bby Nya, gemoy cantik skli mcm bundanya," tulis akun @anggie_zen.

Sebelum melahirkan, Zaskia Gotik menggelar acara tujuh bulanan. 

Di tengah gosip yang sedang dihadapi suaminya Sirajuddin Machmud, Zaskia Gotik baru saja melakukan tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya.

Ia membagikan potret tasyakuran tujuh bulanan di sosial media akun instagramnya. Dari dekorasi dan rangkaian acara, tasyakuran tujuh bulan pelantun tembang Bang Jono tampak mewah.

Dekorasi penuh dengan hiasan bunga dan memakai drescode untuk keluarganya. Penasaran seperti apa penampakannya? berikut 5 potret ulasan Dream.

1. Mewah


Konsep tasyakuran terlihat mewah dengan dekorasi penuh bunga-bunga. Kesan adem juga terlihat pada tasyakuran tujuh bulanan wanita bernama asli Surkianih.

2. Sungkeman


Acara Tujuh bulanan ini dimulai dengan pengajian. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi sungkeman. Pertama Zaskia sungkem ke suaminya lalu kepada kedua orangtuanya.

3. Siraman


Setelah sungkeman, ada prosesi siraman. Pertama kepala dan tubuh Zaskia disiram dengan air oleh suaminya lalu dilanjutkan oleh orangtuanya.

4. Drescode Keluarga


Acara tasyakuran ini keluarga Zaskia Gotik memakai drescode. Mereka kompak memakai pakaian berwarna coklat muda.

5. Penampilan Zaskia Gotik


Zaskia gotik terlihat anggun dan menawan dengan pakaian yang dikenakan. Wanita 32 tahun ini tampil dengan dress hijau yang dipadukan veil bordir warna putih.

Makeup flawless menawan kecantikan dari Zaskia Gotik. Begitu juga dengan model rambut disanggul dengan ditambahkan veil bordir membuat wanita asal Bekasi Jawa Barat ini semakin anggun.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar