Skip to main content

Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sebut Putri Delina Moody-an


Nathalie Holscher mengungkapkan kesulitan menjadi seorang ibu sambung bagi anak-anak Sule. Di antara semua anak Sule, ia sepertinya agak kesulitan untuk memahami Putri Delina, anak perempuan satu-satunya di keluarga tersebut.

Nathalie menilai Putri sebagai tipe orang yang suasana hatinya gampang berubah-ubah alias moody-an. Oleh sebab itu, ia harus pintar-pintar membaca suasana hati Putri sebelum mulai berbicara padanya.

"Kalau Putri ini moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih, ini mood-nya lagi asyik apa nggak. Kalau lagi asyik, kita ajak ngobrol. Tapi, kalau misal lagi nggak asyik, apalagi lagi PMS, sudah, deh, nggak usah diajak ngobrol," ucap Nathalie dikutip dari kanal YouTube AH.

Sebagai ibu sambung pengganti mendiang Lina Jubaedah, ia sudah berusaha mungkin menjadi yang terbaik bagi Putri Delina. Namun, Nathalie tak bisa berbuat apa-apa jika Putri memilih menyendiri.

"Jadi kalau misalkan, merasa kesepian, aku juga selalu ngomong, 'Apa-apa cerita sama Bunda.' Tapi, kalau mood-nya lagi enak. Tapi kalau misalkan, mood-nya lagi nggak enak, kadang dia suka menyendiri, suka ingat almarhumah mamanya. Jadi, aku nggak bisa ganggu, ya, sudah, nggak apa-apa karena kita sama-sama perempuan. Jadi, ya, sudah kasih waktu," beber Nathalie.

Nathalie Holscer dan Putri Delina kini tengah menjadi sorotan karena diduga terlibat perseteruan sebagai ibu sambung dan anak sambung. Nathalie bahkan memilih pergi dari rumah Sule karena ingin menenangkan diri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar