Skip to main content

Ameena jadi Brand Ambassador Produk Bayi, Atta Halilintar: Alhamdulillah Banyak Banget Tawarannya


Pasangan suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengucapkan rasa syukur. Pasalnya, putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta menjadi brand ambassador di salah satu produk baby. 

Menurut Aurel, ketika putrinya didapuk menjadi brand ambassador, dia merasa bahagia. 

"Dikasih rezeki sama Allah Ameena dapat tawaran jadi brand ambassador dan ini pertama kalinya juga, ya," ujar Aurel kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Atta menambahkan bahwa selama ini sebenarnya ada beberapa tawaran yang masuk, yang menginginkan Ameena jadi brand ambassador mereka. 

"Sebenarnya brandnya beberapa, tetapi datang photoshoot terus ada video terkonsep, ini yang pertama kali karena tadinya milih-milih banget, mana yang diambil buat Ameena," ucapnya.

"Alhamdulillah Ameena banyak banget tawarannya, mana produk bagus yang dipake Ameena. Jadi, produk ini dipake banget Ameena setiap hari jadi lumayanlah ya, Papanya nggak usah beli popok lagi dikirim popok sendiri," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, pria kelahiran Dumai 20 November 1994 beralasan pertama kalinya mengambil produk tersebut. Salah satunya melihat aman, digunakan oleh Ameena karena memiliki kulit yang sangat sensitif.

"Jadi, popoknya aman untuk kulit Ameena yang sensitif banget jadi nggak iritasi, nggak merah-merah apalagi Ameena gampang sensitif dia, gampang sakit juga," ujarnya.

Sumber : Celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar