Skip to main content

Duel Gaya Millen Cyrus dan Lucinta Luna Pakai Gaun Warna Hot Pink di Event Caren Delano, Cantik Mana?


Desainer kondang Caren Delano baru saja menggelar pameran tunggal bertajuk 'ABRACADABRA' pada Jumat (7/10) kemarin. Event yang digelar di Main Atrium Senayan City Lantai 1 itu pun dihadiri oleh sederet selebriti tanah air, termasuk Millen Cyrus dan Lucinta Luna.

Menghadiri event spesial tersebut, Millen dan Lucinta tampak kompak mengenakan gaun berwarna hot pink. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Seperti inilah potret Millen Cyrus dan Lucinta Luna yang kompak mengenakan gaun berwarna hot pink saat menghadiri event yang digelar oleh Caren Delano pada Jumat (7/10) kemarin.


Mengenakan bodycon dress berwarna hot pink, Lucinta sempat berpose bareng Luna Maya.


Netizen pun meninggalkan berbagai komentar di postingan Lucinta. Banyak yang menyebut keduanya sebagai Luna ori vs Luna KW.


Meski begitu, penampilan Lucinta Luna juga menuai banyak pujian mulai dari gaya rambutnya yang on point, riasan makeup ala idol K-Pop, hingga busana yang dikenakannya.


Sama halnya dengan Lucinta, Millen Cyrus juga memilih gaun hot pink untuk event spesial ini. Ia memamerkan body goals-nya dalam balutan strapless dress yang lengkap dengan sarung tangan berwarna senada.


Lewat akun Instagram-nya, Millen juga sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Aming dan juga Celine Evangelista yang nggak kalah keren.


Millen pun menambahkan sentuhan pemanis berupa mini shoulder bag dari brand Louis Vuitton.


Sama-sama cantik dengan gaun hot pink sesuai seleranya masing-masing, mana sih gaya yang lebih keren di antara Millen dan Lucinta?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar