Skip to main content

Pemeran Sita yang bikin Sarah di sinetron Si Doel cemburu kini jadi sosialita, intip 11 potretnya


Meski tak lagi main sinetron, pemeran Sita ini masih memiliki kedekatan dengan banyak artis, lho.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi tayangan sinetron yang populer era 90-an. Kisah keluarga Betawi Doel yang sederhana di sinetron itu nyambung dengan kehidupan sehari-hari orang biasa. Hal itu yang membuat sinetron ini mendapatkan tempat di hati penonton. Nggak heran jika sinetron ini masih populer hingga sekarang.

Tak hanya mengenai kehidupan keluarga, cerita cinta antara Doel, Zaenab, dan Sarah juga menarik. Pokoknya kisah cinta segitiga mereka selalu bikin geregetan deh.

Namun, ternyata di antara cinta segitiga mereka, juga muncul sosok wanita cantik di kehidupan Doel bernama Sita. Kedekatan Sita dengan Doel sukses bikin Sarah cemburu. Apalagi saat Sita hadir hanya untuk menemui Doel di hadapannya.

Kabarnya, pemeran Sita ini telah menikah dan hidup sebagai sosialita, lho. Penasaran seperti apa potretnya sekarang? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @elvacapungm, Senin (9/1).

1. Sita dalam sinetron Si Doel dikisahkan sebagai sosok pebisnis sekaligus single mother. Kedekatan Sita dan anaknya, Raka, dengan Doel bikin Sarah cemburu.


2. Pemeran Sita di sinetron Si Doel diperankan oleh Elva Marliah. Penampilan Elva terlihat manglingi, ya?


3. Elva Marliah sempat terjun di dunia hiburan sebagai aktris dan model pada era 1980 hingga 1990-an. Kini Elva tampil berhijab.


4. Elva awet muda, ya? Kulitnya pun makin glowing.


5. Kini ia merupakan sosialita dan memiliki bisnis fashion, House of Elva.


6. Elva diketahui menikah dan memiliki dua putra yang kini sudah tumbuh dewasa. Ini Elva bersama keluarganya yang harmonis.


7. Meski tak lagi main sinetron, Elva masih memiliki kedekatan dengan banyak artis, lho. Begini keakraban Elva bersama gengnya.


8. Jadi sosialita, membuat Elva masih tetap akrab dengan sesama kalangannya. Ini potret akrab Elva bersama Yuni Shara.


9. Elva masih terlihat awet muda meski sudah memiliki dua putra yang beranjak dewasa.


10. Meski tak lagi jadi artis, bukan berarti Elva berhenti jadi influencer. Ibu dua anak ini masih menerima endorse, lho.


11. Nggak kaku di depan kamera, Elva masih tetap luwes saat bergaya untuk pemotretan endorsenya. Model memang beda, ya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar