Skip to main content

8 Potret Perayaan Ulang Tahun Sarita Abdul Mukti, Surpirse Dari Empat Anaknya - Pesta Kembang Api bak Tahun Baru


Artis Sarita Abdul Mukti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada Sabtu (29/10) malam. Perayaan ulang tahun yang begitu meriah tersebut ternyata merupakan bentuk surpise dari keempat anaknya. Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Harris, dan Shabina. Sarita yang mendapat kejutan tersebut langsung kaget bercampur bahagia. Seperti apa sih potret perayaan tersebut? Yuk intip di sini!


Inilah potret hangat Sarita Abdul Mukti bersama keempat anaknya. Awalnya, Sarita hanya diajak dinner berlima dengan keempat putri cantiknya tersebut. Ternyata, mereka telah merencanakan sesuatu kepada sang mama.


"Untuk anak-anak hebatku: Bersyukur nya aku di pilih ALLAH SWT untuk melahirkan kalian dan hidup bersama kalian, tak sanggup melukiskan dengan kata-kata tapi kalian adalah cintaku selamanya," lanjutnya. 


"Dengan menghadirkan KELUARGA SAHABAT DAN TEMAN2 ku tanpa sepengetahuanku sampai di detik aku berada di tempat yg kalian RAHASIAKAN," ungkapnya lagi.


Sarita mengaku bersyukur punya empat putri cantik yang begitu kompak merencanakan surprise party mewah di acara ulang tahunnya yang ke-48 ini.


"Bersyukurnya aku memiliki anak-anak hebat @_shaniasalsabila @shakillaastari @shafaharris @shabinzy yg membentuk team untuk acara kejutan birthday party semalam," pungkas Sarita.


Meski tak lagi muda, Sarita Abdul Mukti disebut masih berjiwa muda saat asyik nyanyi bareng musisi pengiring di acara tersebut. Ia membawakan lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang dipopulerkan Reza Artamevia. 


Sarita Abdul Mukti mengaku bahwa dirinya tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia, terharu, sekaligus terkejut dengan apa yang telah direncanakan oleh anak dan rekan-rekannya. 


Dinner party yang diadakan di sebuah tempat outdoor itu juga makin meriah dengan munculnya kembang api besar bak pesta tahun baru. Para tamu turut mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar