Skip to main content

8 Pemotretan Momo Geisha yang Bikin Pangling, Cantik Banget Kenakan Dress High Slit - Pamer Body Langsing dan Kaki Jenjang


Beberapa waktu lalu, Momo Geisha kembali jalan pemotretan yang diabadikan oleh Fandy Susanto pemilik FD Photography. Dalam pemotretanya, Momo begitu cantik yang membuat netizen jadi pangling. Bagaimana tidak, Momo kenakan dress high slit dan pamer body yang langsing. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti inilah penampilan Momo Geisha yang cantik banget dalam pemotretan yang diabadikan oleh Fandy Susanto milik akun instagram FD Photography.


Ya, dalam pemotretan itu, Momo Geisha terlihat cantik banget mengenakan dress high slit berwarna biru. Ia juga pamerkan paha kirinya dan berpose tangan kanannya di leher.


Dalam pemotretan tersebut, Momo dengan berpose duduk dan dikelilingi banyak bunga matahari ini terlihat begitu menawan.


Tak hanya itu, dengan rambut panjangnya yang tampak bergelembong, kecantikan Momo pun sukses bikin pangling ditambah dengan makeup yang tak terlalu menor.


Tak heran pemotretan Momo Geisha ini sukses membuat netizen bikin terkagum. Tak hanya itu, tentu banyak komentar pujian dari netizen.


Terlebih, dengan memakai dress high slit pada pemotretan tersebut, Momo juga pamerkan body langsing dan kaki jenjang dengan alas kaki dihiasi high heels.


Namun sebelumnya, Momo juga sudah menjalani pemotretan bersama Fandy Susanto dengan gaun warna pink dan makeup bold.


Bahkan Momo tampil cantik dengan berpose membawa setangkai bunga mawar dan sukses pancarkan kecantikannya yang bikin netizen terkesima.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar