Skip to main content

7 Potret Rumah Makan Padang Ibunda Shireen Sungkar di Belanda, Awal Buka Langsung Habis


Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar, Fenny Bauty, baru saja membuka rumah makan Padang di Belanda. Intip yuk potret rumah makan Fenny berikut ini, Bunda.


Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar. Fenny Bauty, membuka rumah makan Padang di Belanda. Fenny sendiri memang diketahui menetap di Negara Kincir Angin itu setelah beberapa tahun menikah dengan Khalid Schumater. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Belum lama ini, Fenny membagikan suasana pembukaan rumah makan Padangnya di kota Brunssum Limburg. Rumah makan ini diberi nama Waroeng Boendo. "Alhamdulillah trimaksih ya Allah ats hari ini maa syaa Allah warungku dan suamiku disambut baik oleh warga brunssum," tulis Fenny sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Rumah makan Fenny Bauty terlihat ramai oleh pengunjung. Fenny begitu senang karena mendapat dukungan dari teman di Belanda dan yang datang dari Belgia. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Rumah makan Fenny juga didatangi salah saorang pejabat di wilayah Brunssum, Bunda. Fenny dan suami mendapatkan bunga dari sang pejabat di pembukaan rumah makannya. "Seneng skli sampai meneer wethouder Brunssum datang dan berikan aku bunga maa syaa Allah dukungannya jg trimakasih utk temen 2 yg datang," tulis Fenny. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Suasana rumah makan milik Fenny Bauty ini terlihat luas dengan jendela-jendela terbuka yang bisa melihat jalanan kota Brunssum Limburg. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Dinding rumah makan Padang miliki Fenny ini juga banyak dipasang hiasan dinding. Hampir di setiap sudut, hiasan dinding ini terpasang. "Maa syaa Allah sampai ga brsa berdiri 5 jam sampai lpa mnm dan makan lmyan jd diet hehe walaupun kdg diketawain sm bule2 yg mrk minta apa aku ga ngerti jwbnya hehehe lucu pengalaman hidupku ini maa syaa Allah Tabarakallah," cerita Fenny sebagai keterangan video unggahannya. (Foto: Instagram @fenny.bauty)


Rumah makan milik Fenny ini menjual aneka ragam makanan khas Indonesia. Tak hanya masakan Padang, tapi juga beberapa makanan populer Tanah Air, seperti gado-gado, nasi goreng, dan sate. Di hari pertama pembukaan, semua makanan terjual habis, Bunda. (Foto: Instagram @fenny.bauty)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar