Skip to main content

12 Potret Ulang Tahun Fadil Jaidi ke-28, Bertemakan Naruto


Fadil Jaidi menerima kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. YouTuber berdarah Arab ini genap berusia 28 tahun pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Fadil awalnya mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dengan ruangan yang berhiaskan aksesori ulang tahun. Siapa sangka, kejutan tersebut hanya sebagai awalan hingga akhirnya mendapatkan kejutan besar bertemakan Naruto. Berikut potret ulang tahun Fadil Jaidi. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Fadil Jaidi sebelumnya mendapatkan kejutan ulang tahun dengan kue di kediamannya. Tampak Fadil bersama keluarganya mengambil momen untuk foto bersama di ulang tahunnya yang ke-28.


2. Siapa sangka, Fadil kembali mendapatkan kejutan. Selama menuju ke lokasi, Fadil diminta untuk menutup matanya dengan kain. Awalnya Fadil memakai kemeja berwarna abu-abu namun ketika tiba di lokasi, dia memakai baju Naruto berwarna orange hitam.


3. Tentu saja ini menjadi kejutan luar biasa bagi Fadil Jaidi karena kecintaannya terhadap Naruto. Usai mendapatkan kejutan tersebut, Fadil sempat sungkem terlebih dahulu di pangkuan Pak Muh yang awalnya duduk untuk melihat kehadiran Fadil di lokasi.


4. Bukan hanya Fadil Jaidi yang cosplay Naruto, rupanya seluruh tamu undangan juga cosplay beberapa karakter anime. Namun keluarga Fadil Jaidi dan beberapa tamu undangan menggunakan atribut Naruto.


5. Pak Muh yang selalu dikerjai oleh Fadil kini terlihat cosplay sebagai guru Naruto yakni Jiraiya. Sementara Mama Ida, ibu dari Fadil cosplay menjadi Hokage ke-5 yakni Tsunade.


6. Tidak mau kalah, kakaknya Fadil yakni Yislam Al Jaidi juga cosplay menjadi kakaknya Sasuke, Uchiha Itachi. Sementara adik Fadil, Dilla Jaidi cosplay menggunakan rompi chunin milik desa Konoha.


7. Hadir pula sahabat Fadil Jaidi yakni Clarissa Putri, Krisna Pratiwi dan Sandra D Lubis. Mereka masing-masing cosplay pemain Naruto seperti Temari, Shizune dan Mizukage. Tidak mau melewatkan momen, mereka sempat foto dan mengambil video bersama.


8. Sejumlah selebgram juga turut memeriahkan ulang tahun Fadil diantaranya Keanu Agl, Jeje Adriel, Ibnu Rahman Hanafi hingga Ragil Pratama. Tidak semua menggunakan kostum Naruto, ada pula yang cosplay One Piece hingga Demon Slayer.


9. Fadil Jaidi tidak menyangka karena bukan hanya dimeriahkan oleh teman-teman dan keluarganya, melainkan juga ada anak-anak desa Konoha dimana mereka mengenakan Hitai Ate yakni pengikat kepala dengan pelat logam untuk ciri khas Shinobi.


10. Sebelum meniup lilin kue ulang tahun, Fadil memberikan sambutan terlebih dahulu dengan mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-temannya. Tampak kue bertingkat dan hiasan Naruto mendominasi lokasi pesta ulang tahun Fadil.


11. Bukan hanya dimeriahkan dengan cosplay ala Naruto, rekan Fadil turut menghadirkan seorang pemain biola. Dalam acara tersebut, dia memainkan lagu fenomenal opening anime Naruto yakni Blue Bird dari Ikimono Gakari.


12. Untuk memeriahkan pesta ulang tahun Fadil Jaidi, rupanya teman-temannya menghadirkan pesulap dengan kostum badut sebagai hiburan disela pesta.


Nah, di atas merupakan deretan potret pesta ulang tahun ke-28 Fadil Jaidi bertemakan Naruto yang digelar pada Kamis, 17 Oktober 2022. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar