Skip to main content

Rugi Besar! Jessica Iskandar Bongkar Penipuan Modus Baru


Jessica Iskandar baru-baru ini kembali menyedot perhatian publik, usai dikabarkan menjadi korban penipuan sebesar Rp10 miliar. Tak tanggung-tanggung angka fantastis tersebut Jessica keluarkan untuk investasi rental mobil.

Menurut pengakuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, jika pelaku penipuan tersebut adalah sahabatnya sendiri. Kira-kira seperti apa penjelasan Jessica Iskandar terkait penipuan bermodus baru? Scroll artikel berikut ini.

Rugi Rp10 Miliar


Nama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhir-akhir ini berhasil membuat publik gempar. Pasarnya pasangan yang tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi korban penipuan sebesar Rp10 miliar.

Investasi yang dilakukan Jessica Iskandar terhadap sahabatnya itu, yaitu berupa penyewaan dan rental mobil di Bali. Tak hanya uang puluhan juta, beberapa aset mewah Jessica Iskandar pun raib di jual oleh si pelaku.

Dikabarkan pelaku tersebut bernama Steffanus yang kini melarikan diri ke Singapura dan baru saja berusia 26 tahun. Sempat mempercayai dan tak pernah curiga dengan gelagat Steffanus, wanita yang kerap disapa Jedar tersebut kini siap tempuh jalur hukum.

"Awalnya itu ditawarin endorse dulu, tinggal di Bali mulai dari 2020 ditawarin oleh perusahaan rental trip untuk bekerjasama, oh boleh dong waktu itu kan aku di Bali nggak ada kerjaan," ujar Jedar di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Selasa, 19 Juli 2022.

"Mobil Alphard yang di Jakarta dipindahin ke Bali buat disewakan, nah yang percayanya itu BPKB sama STNK mobil aku itu diminta alasannya mau di rubah sementara," imbuh Jedar.

"Terus Mini mobil Mini Cooper masih baru masih pakai plat sementara, itu juga dia ambil buat disewain. Dapet duitnya di awal untuk yang Alphard juga Mini Cooper," kata Jedar.

Tak merasa curiga akan ditipu, Jessica Iskandar pun sempat membeli mobil Alphard second dan dan menggadai beberapa mobil mewah untuk di disewakan dalam bisnis kerjasamanya tersebut.

"Kebangun kepercayaan, dia nawarin jual beli Alphard second Rp819 juta buat disewain, ditambah dia cerita ada orang mau gadai mobil waktu itu 2 Porsche," ujar Jedar.

"Yang Porsche Boxster Rp1,2 miliar kita setengah-setengah, yang Porsche macan Rp600 juta kita setengah-setengah. Ada mobil Hummer Rp800 juta itu full uang aku. Ada Land Cruiser Rp1,4 miliar, Mercedes S400 itu Rp2,950 miliar," timpal Jedar.

Menurut Jessica Iskandar jika semua mobil yang ia sewakan tersebut telah dijual oleh si pelaku penipuan, dan tak tersisa satupun.

Merusak Momen


Di tengah kebahagiaannya Jessica Iskandar yang kembali memiliki keluarga utuh lantaran baru saja menikah dengan Vincent dan dikaruniai anak kedua, namun hal tersebut harus dirusak oleh kasus penipuannya itu. Merasa sejumlah aset penting pribadinya dirampas, begini tangis Jessica Iskandar saat menjelaskan soal kondisinya yang sempat down.

"Saat itu aku sempat demam juga, sakit merasa tertipunya terus momennya juga. Momennya lagi happy tiba-tiba, ketampar gitu aja," ujar Jedar.

Di tengah-tengah musibah dan kesedihannya tersebut, wanita berusia 34 tahun itu mengaku beruntung karena hadirnya sosok Vincent Verhaag yang kini jadi suaminya.

"Untungnya aku masih ada suami, aku tuh masih bisa curhat cerita untung banget suami aku selalu ada di samping aku, support nemenin bantuin itu udah untung banget," tutup Jedar. 

Sumber : IntipSeleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar