Skip to main content

10 Potret Rumah Mendiang Rini S Bon Bon yang Sederhana Banget, Terletak di Gang Sempit dan Jauh Dari Kata Mewah


Pelawak senior, Rini S Bon Bon meninggal dunia pada tanggal 10 Juli 2022 lalu. Semasa hidupnya, Rini tinggal di sebuah rumah kecil yang ia huni bersama saudaranya. Dan rumah itu pula menjadi saksi perjalanan karier Rini hingga ia menghembuskan napas terakhirnya.

Jauh banget dari kata mewah, seperti ini penampakan rumah sederhana Rini S Bon Bon.


Nah, seperti penampakan rumah mendiang Rini S Bon Bon. Rumah yang ia tinggali selama bertahun-tahun ini terletak di sebuah gang kecil. 


Jauh dari kata mewah, rumah sederhana Rini S Bon Bon ini ia tinggali bersama beberapa anggota keluarganya. 


Sudah lama tak muncul di layar kaca, Rini ternyata jug apunya toko kelontong kecil untuk menambah pundi-pundi rupiah. 


Meskipun bagian depan terlihat sempit, tapi bagian dalamnya cukup lebar. Tampak di situ vespa milik mendiang Rini S Bon Bon terparkir rapi di dalam rumah. 


Menurut pengakuan dari keponakannya, semasa Rini S Bon Bon adalah wanita yang sangat suka kebersihan. Gak salah kalau rumahnya cukup bersih. 


Bagian dapur juga menjadi tempat favorit Rini. Selama tinggal di sini, Rini sangat sering memasak, dan itu sudah menjadi kebiasaanya setiap hari. 


Ruang tengah juga tak kalah luas dari ruangan lain. Wallpaper biru pun menghiasi seluruh dinding. Ruangan yang luas juga memungkinkan banyak anggota keluarga berkumpul di sini.


Di sudut ruangan lain juga terdapat televisi serta satu gitar yang tergantung di dinding. 


Dan ini adalah kamar mendiang Rini S Bon Bon. Ruangan yang sangat luas dengan dominasi warna hijau. 


Jauh sekali dari rumah mewah selebritis yang punya walk in closet, di kamar Rini S Bon Bon hanya punya satu lemari yang diisi semua bajunya. 


Kamar mandinya pun sangat sederhana, dengan hanya satu closet, ember, dan juga shower untuk ia mandi. 


Semasa hidupnya, Rini ternyata punya kebiasaan unik, ia suka mengoleksi boneka babi. Sebulan sekali, ia selalu membersihkan boneka koleksinya itu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar